Penyesalan Amir Khan: Tuduh Anthony Joshua Tiduri Istrinya

Rabu, 14 September 2022 - 06:41 WIB
loading...
Penyesalan Amir Khan: Tuduh Anthony Joshua Tiduri Istrinya
Penyesalan Amir Khan: Tuduh Anthony Joshua Tiduri Istrinya/The Sun
A A A
Amir Khan menyesal menuduh Anthony Joshua berselingkuh dengan meniduri istrinya ketika dia melihat pesan di teleponnya. Legenda tinju Inggris Amir Khan mengatakan dia kehilangan seorang teman baik setelah secara terbuka menuduh Anthony Joshua berselingkuh dengan istrinya.

Khan mengklaim pada 2017 bahwa istrinya, Faryal Makhdoom, berselingkuh dengan Joshua dan pasangan itu terancam bercerai dalam serangkaian tweet bom. Pasangan itu kemudian berdamai, dan AJ selalu membantah tuduhan yang ditujukan kepadanya.

Baca Juga: Canelo Kalahkan Gennadiy Golovkin, Amir Khan: Dia Lebih Segar!

Dan mantan juara dunia Khan kini telah berbicara tentang penyesalannya atas cara dia secara terbuka menuduh Joshua meniduri istrinya. Bintang kelahiran Bolton itu mengakui dia dan Joshua tidak pernah berbicara sejak dia dituduh berselingkuh.

Berbicara tentang insiden di The Overlap milik Gary Neville, Khan mengaku: "Saya memiliki masalah dengan Anthony Joshua yang saya rasa sangat buruk karena pada akhirnya saya menempatkannya di garis tembak tanpa alasan.''

"Maksud saya, dia adalah teman saya dan sejak itu kami tidak pernah berbicara. Jadi saya juga kehilangan teman baik karena itu,"lanjutnya.

Ketika ditanya apakah tidak berbicara dengan AJ masih memengaruhinya, Khan menjawab: "Ya. Pria itu tidak melakukan kesalahan dan saya benar-benar menempelkannya padanya."

Khan mengatakan dia dan sekarang istri sembilan tahun Faryal "tidak berbicara" pada saat tuduhan pada tahun 2017. Menjelaskan insiden itu, dia berkata: "Apa yang terjadi adalah, jadi istri saya - saya dan dia tidak berbicara - dan dia mengirim pesan yang mengatakan 'lihat begitu banyak petarung yang mengirimi saya pesan'.

"Dan karena dia menunjukkan kepada saya pesan dari Anthony Joshua yang menyapanya atau semacamnya, saya kehilangannya. Aku bilang 'Siapa dia, menyapa istriku', padahal dia cuek padaku."

Khan melanjutkan dengan mengatakan tidak ada yang pernah terjadi antara Joshua dan Faryal, yang memiliki tiga anak dengannya - Lamaisah lahir pada 2014, Alayna pada 2018, dan Muhammad pada 2020. Dia berkata kepada AJ: "Mungkin dia hanya bersikap hormat, semua yang dia lakukan adalah menghormati. Tidak ada yang pernah terjadi. Saya baru saja membocorkan semua orang. Dan semua teman saya adalah 'apakah kamu gila, kamu baru saja men-tweet sesuatu'.''
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1237 seconds (10.55#12.26)