Tiket Laga Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste Ludes, Fans Diimbau Tak Nyalakan Flare dan Jauhi Rasisme

Rabu, 14 September 2022 - 15:03 WIB
loading...
Tiket Laga Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste Ludes, Fans Diimbau Tak Nyalakan Flare dan Jauhi Rasisme
Tiket laga Timnas Indonesia U-19 kontra Timor Leste U-19 ludes terjual/Foto/PSSI
A A A
SURABAYA - Tiket laga Timnas Indonesia U-19 kontra Timor Leste U-19 ludes terjual. Penonton yang hadir di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, diharapkan bisa menjaga sikap, jangan sampai merugikan timnas.

Timnas Indonesia U-19 menjamu Timor Leste U-19 di laga pembuka Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 . Laga tersebut digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Rabu (14/9/2022) pukul 20.00 WIB.



Adapun tiket pertandingan tersebut sudah ludes terjual. Pantauan MNC Portal Indonesia, Rabu (14/9/2022), tiket untuk kategori ekonomi maupun VIP sudah tidak bisa dipesan.

PSSI melalui Ketua Divisi Pembinaan Suporter, Budiman Dalimunthe mengimbau suporter yang hadir di laga nanti. Budiman mengungkapkan bahwa penjualan tiket tersebut memang terus meningkat sejak Rabu (14/9/2022) pagi WIB. Dirinya pun berharap agar pertandingan nanti berjalan aman dan lancar.



“Alhamdulillah, pemesanan tiket untuk laga pertama Kualifikasi AFC U-20 yang diselenggarakan di GBT Surabaya terus meningkat pagi ini,” kata Budiman melalui keterangan tertulis kepada MNC Portal Indonesia, Rabu (14/9/2022).

“Semoga pelaksanaan pertandingan berjalan lancar dan Timnas Indonesia, Garuda Muda meraih hasil terbaik,” tambahnya.

Budiman kemudian mengimbau para suporter agar tidak melakukan hal yang dilarang. Tentu amat memalukan jika ada oknum suporter yang berbuat seenaknya, seperti menyalakan flare, bom asap dan menyanyikan chants berbau rasisme.

“Semoga penonton di stadion tidak melakukan hal-hal yang merugikan Timnas dan diri kita sendiri, seperti menyalakan flare, smoke bomb, dan rasisme,” tuturnya.

“Tetapi secara signifikan memberikan dukungan terbaiknya, melalui chants, yel-yel, dan koreo yang menarik,” pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3726 seconds (0.1#10.140)