Stephen Curry Sambut Kevin Durant Kembali ke Golden State Warriors

Kamis, 15 September 2022 - 09:01 WIB
loading...
Stephen Curry Sambut Kevin Durant Kembali ke Golden State Warriors
Point guard Stephen Curry menyambut Kevin Durant jika kembali ke Golden State Warriors/Foto/Instagram
A A A
SAN FRANCISCO - Point guard Stephen Curry menyambut Kevin Durant jika kembali ke Golden State Warriors. Ia mengatakan keputusan tersebut tak lepas dari kemenangan yang diraih Warriors.

Durant bermain di NBA pada 2010 bersama Oklahoma City Thunder. Selama enam musim bersama Thunder, Durant belum pernah merasakan gelar juara dan membuatnya bergabung ke Warriors pada 2017.



Keputusannya pun menjadi pilihan tepat, karena Durant berhasil membawa timnya meraih gelar NBA pada 2017/2018. Namun pada 2019, Durant memutuskan pergi dari Warriors untuk bergabung dengan Brooklyn Nets.

Namun, bersama tim asal New York itu Durant gagal mengulangi kesuksesan seperti di Warriors. Pebasket berusia 33 tahun itu pun meminta timnya untuk menukarnya ketim lain.



Berita mengenai keinginan Durant keluar dari Nets pun menjadi pembicaraan banyak pihak, termasuk Warriors. Curry pun mengaku sempat ditanyakan mengenai kemungkinan Durant kembali ke Warriors.

"Ada percakapan internal di antara kami tentang, 'Jika dia tersedia, maukah Anda?," kata Steph Curry dilansir dari Marca, Rabu (14/9/2022).

Curry mengaku ingin kembali bermain dengan Durant lagi di Warriors. Menurutnya bermain dengan Durant menjadi keputusan tepat untuk memudahkan Warriors mendapatkan kemenangan di musim depan.

"Jadi, semua hal itu benar dan itu dimulai dengan saya ingin bermain dengan KD di awal. Ya, ini tentang kemenangan, ini tentang bersenang-senang, ini tentang bermain bola basket dan itu adalah bagian dari reaksi seperti ya itu akan menjadi hal yang luar biasa," jelasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0783 seconds (0.1#10.140)