Preview Sheriff Tiraspol vs Manchester United: Awas, Setan Merah Incar Kemenangan Pertama!

Kamis, 15 September 2022 - 07:03 WIB
loading...
Preview Sheriff Tiraspol vs Manchester United: Awas, Setan Merah Incar Kemenangan Pertama!
Manchester United mengincar kemenangan pertamanya di Liga Europa 2022-2023 saat pasukan Erik ten Hag berkunjung ke markas Sheriff Tiraspol / Foto: Thailand Posts English
A A A
CHISINAU - Manchester United mengincar kemenangan pertamanya di Liga Europa 2022-2023 saat pasukan Erik ten Hag berkunjung ke markas Sheriff Tiraspol. Laga kedua penyisihan Grup E ini akan berlangsung di Stadion Zimbru, Kamis (15/9/2022) malam WIB.

MU mengawali laga penyisihan Grup E dengan hasil yang kurang memuaskan setelah kalah 0-1 dari Real Sociedad. Sementara Sheriff Tiraspol sukses menggunduli Omonia Nicosia dengan skor 3-0.

Kemenangan itu mengantarkan Sheriff Tiraspol di posisi pertama Grup E dengan nilai tiga poin. Disusul Sociedad (kedua), MU (ketiga), dan Omonia Nicosia (keempat).

BACA JUGA: Manuel Neuer Sukses Redam Lewandowski: Dia Tidak Beruntung di Momen Penting!

Tentunya ini akan menjadi pertandingan yang sangat menguras energi untuk kedua kesebelasan. Sebab, ini merupakan kali pertama Sheriff Tiraspol dan MU saling berhadapan di pertandingan kompetitif Eropa.

Jadi ini merupakan ujian berat buat Sheriff Tiraspol. Meskipun tuan rumah ingin punya reputasi sebagai klub pembunuh raksasa Eropa, namun mereka punya rapor merah selama berhadapan melawan klub Inggris.

BACA JUGA: Tekuk Ajax, Juergen Klopp Girang Liverpool Tambah Agresif

Ya, dalam dua pertandingan melawan klub Inggris, Sheriff Tiraspol belum pernah mengamankan kemenangan. Catatan itu bisa dijadikan sebagai modal buat MU untuk merebut kemenangan pertamanya di Liga Europa musim ini.



Prakiraan Susunan Pemain

Sheriff Tiraspol: Koval; Zohouri, Kiki, Radeljic, Kpozo; Badolo, Kyabou, Diop; Ouattara, Atiemwen, Akanbi

Manchester United: De Gea; Dalot, Varane, Martinez, Malacia; Eriksen, McTominay; Antony, Fernandes, Sancho; Rashford
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0961 seconds (0.1#10.140)