Susunan Pemain Indonesia U-20 vs Timor Leste: Ronaldo Cadangan

Rabu, 14 September 2022 - 19:34 WIB
loading...
Susunan Pemain Indonesia U-20 vs Timor Leste: Ronaldo Cadangan
Timnas Indonesia U-20 telah merilis susunan pemain yang bakal menjadi starter pada pertandingan pembuka penyisihan Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 melawan Timor Leste di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (14/9/2022) / Foto: PSSI
A A A
SURABAYA - Timnas Indonesia U-20 telah merilis susunan pemain yang bakal menjadi starter pada pertandingan pembuka penyisihan Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 melawan Timor Leste di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (14/9/2022). Pertandingan ini berlangsung pukul 20.00 WIB.

Shin Tae-yong telah menetapkan 11 pemain terbaik di pertandingan pembuka ini. Pelatih Timnas Indonesia U-20 akan memainkan skema permainan menyerang yakni 4-3-3.

Ada beberapa pemain langganan yang sudah tidak asing di telinga penikmat sepak bola Tanah Air. Di posisi kiper, Cahya Supriadi masih dipercaya untuk menjaga kesucian gawang Timnas Indonesia U-20.

BACA JUGA: Timnas Indonesia vs Timor Leste: Menang Berapa Gol Garuda Nusantara?

Penjaga gawang yang berasal dari Karawang itu bakal dibantu Kakang Rudiyanto, Dimas, Muhammad Ferrari, Frengky Missa di lini pertahanan Garuda Nusantara Sementara untuk mengatur ritme permainan di lini tengah, Marselino Ferdinan akan berduet dengan Robi dan Arkhan Fikri untuk menghidupkan permainan Timnas Indonesia U-20.

Tiga pemain tersisa bakal menempati posisi penyerang. Mereka adalah Ginanjar, Hokky Caraka, Rahmat Beri Santoso

BACA JUGA: Prediksi Skor Timnas Indonesia U-20 vs Timor Leste Versi Netizen

Dengan susunan pemain ini diharapkan Timnas Indonesia U-20 bisa menang besar melawan Timor Leste. Karena itu, dukungan dan doa dari penggemar sepak bola di Tanah Air sangat dibutuhkan di pertandingan ini.



Susunan Pemain

Indonesia U-20: Cahya Supriadi, Kakang Rudiyanto, Dimas, Muhammad Ferrari, Frengky Missa, Robi, Arkhan Fikri, Marselino Ferdinan, Ginanjar, Hokky Caraka, Rahmat Beri Santoso
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3305 seconds (0.1#10.140)