Manchester United vs FC Sheriff di Liga Europa: Marcus Rashford Dipastikan Absen

Kamis, 15 September 2022 - 15:00 WIB
loading...
Manchester United vs FC Sheriff di Liga Europa: Marcus Rashford Dipastikan Absen
Marcus Rashford (kiri) dipastikan absen saat Manchester United vs FC Sheriff di Liga Europa. Foto: REUTERS/Craig Brough
A A A
MANCHESTER - Manchester United dipastikan bakalan bentrok menghadapi FC Sheriff pada laga lanjutan fase Grup E Liga Europa 2022/2023 . Juru taktik MU, Erik ten Hag, memastikan Marcus Rashford bakal absen.

Sebagaimana diketahui, Manchester United bakalan melawat ke kandang Sheriff di babak fase grup Liga Europa musim ini. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Zimbru, Moldova, Kamis (15/9/2022) malam.



Sebelumnya, Manchester United telah mengumumkan 22 nama pilihan Erik ten Hag yang diboyong usai sesi latihan pra-pertandingan terakhir yang diadakan di Carrington kemarin. Sang juru taktik asal Belanda itu membawa 22 pemain dalam perjalanan tandang pertamanya di kompetisi Eropa sebagai pelatih Setan Merah.

Namun, Ten Hag memastikan Marcus Rashford tidak termasuk di antara 22 pemain yang dipanggil. Pasalnya, pria asal Inggris itu mengalami cedera otot usai pertandingan melawan Arsenal beberapa waktu lalu.

“Dia (Rashford) tidak tersedia,” tegas Ten Hag, ketika ditanya tentang striker tersebut, dilansir dari laman resmi Manchester United, Kamis (15/9/2022).

"Konsekuensinya masih (sama) setelah (melawan) Arsenal. Dia mengalami cedera otot," tambah pelatih berkepala pelontos itu.

Tampaknya, masalah cedera yang dialami oleh Rashford tidak terlalu serius. Sehingga, Ten Hag mengatakan bahwa Rashford sebentar lagi akan sembuh dari cederanya.

"Saya tidak berpikir (dia akan keluar/cedera) terlalu lama. Ini tidak terlalu buruk dan kami berharap dia segera kembali ke tim," cetus Ten Hag.

Di sisi lain, performa Rashford musim ini memang telah membuatnya diperkirakan akan kembali ke skuad Timnas Inggris yang akan diumumkan oleh Gareth Southgate Kamis ini. Ten Hag pun meresponnya dengan positif dan memuji sang pemain.

"Saya pikir musim ini dia telah melakukan comeback yang hebat dan dia telah menunjukkan potensi dan kualitasnya yang hebat," puji bos Setan Merah itu.

Sementara itu, selain Rashford, pemain lain yang absen dari penerbangan Setan Merah ke Moldova yaitu termasuk Anthony Martial, Donny van de Beek dan Aaron Wan-Bissaka.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)