5 Petinju Wanita Paling Hot, Salah Satunya dari Korea Selatan

Kamis, 15 September 2022 - 03:09 WIB
loading...
5 Petinju Wanita Paling Hot, Salah Satunya dari Korea Selatan
5 Petinju Wanita Paling Hot, Salah Satunya dari Korea Selatan. Foto: Kolase
A A A
JAKARTA - Petinju wanita saat ini tengah jadi pusat perhatian karena selain menampilkan pertandingan, juga memberikan pemandangan pesona wanita yang sedap dipandang.

Saat ini dunia olahraga sudah tidak lagi didominasi oleh para lelaki termasuk juga di bidang tinju. Selain cantik dan seksi para petinju wanita ini juga memiliki prestasi yang membanggakan.

Baca Juga: 4 Petinju Wanita Tangguh yang Sudah Pensiun

Meskipun dikenal dengan olahraga yang cukup keras, namun demi menjunjung kesetaraan gender yang sedang di gembor gemborkan di barat membuat para wanita cantik dan seksi ini ikut serta dalam olahraga tersebut.

Berikut 5 Petinju Wanita Paling Hot :

1. Fabiana Bytyqi
5 Petinju Wanita Paling Hot, Salah Satunya dari Korea Selatan

Petinju wanita cantik asal Republik Ceko ini lahir pada 30 Desember 1995 dan memulai debut profesionalnya pada 7 Maret 2015 menghadapi Magdeburg dari Jerman.

Di mana pada pertandingan tersebut Fabiana Bytyqi mampu meraih kemenangan. Dia juga sempat memecah rekor sebagai petinju wanita Ceko pertama yang meraih gelar juara dunia pada September 2018 lalu setelah mengalahkan British Denise Castle.

Selain itu Fabiana juga menjadi juara kelas atom paling ringan yang pernah meraih gelar juara. Bobotnya kala itu sekitar 46 kg.

2. Yamileth Mercado
5 Petinju Wanita Paling Hot, Salah Satunya dari Korea Selatan

Yamileth Mercado lahir pada 16 Maret 1998 di Meksiko. Dia memulai debutnya pada 19 Juli 2014 dan meraih kemenangan di pertandingan pertamanya tersebut atas Yoatzin Meraz.

Pada 16 November 2019 dia berhasil merebut gelar juara kelas bantam super WBC dari Fatum Zarika yang berlangsung selama sepuluh ronde.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1277 seconds (10.177#12.26)