Hasil Real Madrid vs RB Leipzig: 2 Gol Telat Menangkan Los Blancos

Kamis, 15 September 2022 - 04:23 WIB
loading...
A A A
Akan tetapi, Vinicius kemudian mengambilnya dari gelandang tersebut dan melakukan tendangan ke arah gawang yang diselamatkan kiper lawan. Sementara itu Asensio menerkam bola rebound, namun bola masih melambung di atas mistar.

Usaha keras Real Madrid pun akhirnya bisa membuahkan hasil manis. Tepat di menit 80, Los Blancos memecah kebuntuan melalui gol Valverde dengan tendangan tajam di kaki kirinya. Berawal dari Vinicius (assist) yang mengambil alih laju Valverde dengan umpan silang di sayap kanan. Dia memotong ke dalam untuk membuka ruang dan memberikan umpan melengkung yang menemukanValverde. Skor pun menjadi 1-0 untuk Real Madrid.

Tak lama setelah itu, Real Madrid sukses menggandakan kedunggulannya. Adalah Marco Asensio yang berhasil mencetak gol di menit ke-90+1. Kedudukan pun menjadi 2-0 untuk kemenangan Real Madrid yang bertahan hingga laga berakhir.

Susunan Pemain:

REAL MADRID XI (4-3-3): Thibaut Courtois (GK); Daniel Carvajal, Antonio Rudiger, Nacho Fernandez, David Alaba; Luka Modric, Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga; Federico Valverde, Rodrygo, Vinicius Junior.

Cadangan: Jesus Vallejo, Eden Hazard, Toni Kroos, Marco Asensio, Andriy Lunin, Alvaro Odriozola, Dani Ceballos, Ferland Mendy, Mariano Diaz, Luis Lopez.

Pelatih: Carlo Ancelotti

RB LEIPZIG XI (4-2-3-1): Peter Gulacsi (GK); Mohamed Simakan, Willi Orban, Abdou Diallo, David Raum; Amadou Haidara, Xaver Schlager; Christopher Nkunku, Emil Forsberg, Dominik Szoboszlai; Timo Werner.

Cadangan: Yussuf Poulsen, Andre Silva, Janis Blaswich, Marcel Halstenberg, Josko Gvardiol, Hugo Novoa, Benjamin Henrichs, Kevin Kampl.

Pelatih: Marco Rose
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)