Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara FC: Saatnya Hentikan Tren Buruk

Kamis, 15 September 2022 - 12:00 WIB
loading...
Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara FC: Saatnya Hentikan Tren Buruk
Duel Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara FC bakal tersaji pada laga ke-10 Liga 1 2022/2023. Ini akan menjadi pertarungan dua tim yang sedang terseok-seok. Foto: LIB
A A A
SIDOARJO - Duel Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara FC bakal tersaji pada laga ke-10 Liga 1 2022/2023. Ini akan menjadi pertarungan dua tim yang sedang terseok-seok.



Persebaya akan menjamu RANS FC di Stadion Gelora Delta, Kamis (19/9/2022). Keduanya sangat membutuhkan kemenangan untuk menyudahi keterpurukan.

Bajul Ijo selaku tuan rumah telah terus kalah selama dua laga terbarunya, yakni kontra Bali United (0-1) dan PSM Makassar (0-3). Imbasnya, Persebaya anjlok ke urutan 12 klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan 10 poin.

Sedangkan RANS FC masih berkubang dengan inskonsitensi. Klub promosi milik Raffi Ahmad itu juga melewati dua laga terkininya tanpa kemenangan, yaitu dikaahkan Persib Bandung 1-2 dan imbang 1-1 kontra Persik Kediri.

Pada dasarnya prestasi RANS FC cukup mengecewakan. Klub sultan itu hanya meraih satu kemenangan dari sembilan laga, selebihnya tiga imbang dan satu kalah. Imbasnya, mereka menempati urutan 16 dengan enam poin.

Bila dibandingkan tren negatif Persebaya tidak separah RANS FC. Tim tamu lebih merana karena masih terdampar di zona degradasi.

Meski demikian, Persebaya tetap bertekad menghentikan tren negatif itu. Aji Santoso merasa tidak ada alasan lagi bagi pasukannya untuk terus tampil buruk.

Pelatih berusia 52 tahun itu menyebut duel melawan RANS FC menjadi waktu yang tepat bagi Persebaya untuk mengakhiri rentetan hasil negatif. Terlebih, kemenangan bisa mengembalikan kepercayaan publik.

"Mudah-mudahan kami bisa mengakhiri episode negatif di pertandingan nanti karena kami sudah dua kali kalah. Pertandingan kandang ini akan kami maksimalkan untuk mendapatkan tiga poin," kata Aji, dilaman resmi LIB.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2185 seconds (0.1#10.140)