Perangi Virus Corona, Persib Kembali Berikan Bantuan APD

Jum'at, 03 Juli 2020 - 03:05 WIB
loading...
Perangi Virus Corona, Persib Kembali Berikan Bantuan APD
Persib Bandung kembali menyalurkan donasi berupa alat pelindung diri (APD) dan masker yang dikumpulkan dari program Sauyunan. Kali ini bantuan itu diserahkan kepada Kepolisian Daerah Jawa Barat. Foto: Persib.co.id
A A A
BANDUNG - Persib Bandung terus aktif memerangi penyebaran virus Corona di Indonesia, khususnya Jawa Barat. Pangeran Biru kembali menyalurkan donasi berupa alat pelindung diri (APD) dan masker yang dikumpulkan dari program Sauyunan.

Kali ini bantuan itu diserahkan kepada Kepolisian Daerah Jawa Barat, pada Kamis (2/7). Donasinya berupa APD sebanyak 250 unit serta 10.000 marker.

(Baca Juga: Aubameyang Ngiri Bukayo Saka Dapat Perpanjangan Kontrak Baru )

Penyerahan bantuan itu dilakukan secara simbolis oleh jajaran Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar dan Zainuri Hasyim kepada Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Rudy Sufahriadi di Markas Polda Jabar.

"Kita terus bertahap menyalurkan donasi ini, mudah-mudahan bermanfaat. Rencananya donasi diserahkan pas hari Bhayangkara ke 74. Saya ucapkan selamat hari Bhayangkara ke-74, semoga Polri tetap jaya," kata Umuh, disitus resmi Persib.

Pada kesempatan itu Rudy menyampaikan ucapan terima kasih kepada manajemen Persib dan Bobotoh. Dia memastikan donasi itu akan disalurkan kepada pihak yang benar-benar membutuhkan.

"Ini kepedulian luar biasa. Kami akan teruskan kepada masyarakat yang berkepentingan, yang kami utamakan adalah petugas di lapangan, yang bersentuhan dengan masyarakat. Selanjutnya sebagian akan diberikan ke masyarakat. Ini perhatian luar biasa dari Persib," ucapnya.

(Baca Juga: Luka Romero, Pemain Termuda dalam Sejarah La Liga )

Sebelumnya, Maung Bandung juga menyalurkan bantuan serupa kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kota Bandung yang saat itu diterima Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)