Sheriff Tiraspol vs Manchester United, Erik Ten Hag Waspada: Mereka Pernah Kalahkan Madrid

Kamis, 15 September 2022 - 18:01 WIB
loading...
Sheriff Tiraspol vs Manchester United, Erik Ten Hag Waspada: Mereka Pernah Kalahkan Madrid
Erik Ten Hag tidak akan meremehkan Sheriff Tiraspol saat bentrok di Liga Europa 2022/2023. Foto: thescottishsun.co.uk
A A A
TIRASPOL - Pelatih Manchester United (MU) Erik Ten Hag mengaku tidak akan meremehkan Sheriff Tiraspol saat bentrok di Liga Europa 2022/2023. Sebab, tim asal Moldova itu pernah membuat kejutan di Liga Champions musim lalu dengan mengalahkan Real Madrid dan Shakhtar Donetsk.



MU akan sambangi Tiraspol di partai kedua Grup E di Stadion Zimbru, Kamis (15/9/2022) malam. Wakil Liga Inggris itu ingin menebus kesalahan setelah kalah 0-1 dari Real Sociedad pada partai pembuka.

Kekalahan saat menjamu Sociedad di Old Trafford, Jumat (9/9/2022) membuat Setan Merah dihujani kecaman. Itu sebabnya MU bertekad meraih kemenangan perdana.

Namun, Tiraspol bukanlah lawan yang mudah untuk MU. Selain diuntungkan jadi tuan rumah, The Yellow-Black masih belum terkalahkan di Liga Moldova dengan lima kemenangan dan dua imbang.

Ini sebabnya Ten Hag meminta kepada pemainya untuk tidak menganggap remeh Tiraspol. Sebab, mereka sempat membuat kejutan di Liga Champions musim lalu dengan mengalahkan Madrid dan Donetsk.

"Cukup jelas. Mereka mengalahkan Real Madrid, mereka mengalahkan Shakhtar Donetsk tahun lalu. Jadi mereka mampu melakukannya dan kami harus menjadikannya permainan kami," kata Ten Hag dilaman resmi Manchester United.

Pelatih asal Belanda itu menyadari fakta mengenai kekuatan lawan yang bisa mengalahkan dua tim langganan Liga Champions. Karena itu Ten Hag ingin Cristiano Ronaldo dkk menunjukkan penampilan terbaik agar bisa meraih kemenangan.



"Kami sadar akan fakta itu sehingga kami harus siap dan siap untuk pertandingan itu. Karena ini serius dan lawan yang layak dan kami harus memainkan yang terbaik untuk mendapatkan kemenangan," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)