Hasil Liga 1 2022/2023: Comeback Gemilang, RANS Nusantara Bungkam Persebaya

Kamis, 15 September 2022 - 18:46 WIB
loading...
Hasil Liga 1 2022/2023: Comeback Gemilang, RANS Nusantara Bungkam Persebaya
RANS Nusantara FC melakukan comeback gemilang untuk mengalahkan Persebaya Surabaya/Foto/Instagram
A A A
SIDOARJO - RANS Nusantara FC melakukan comeback gemilang untuk mengalahkan Persebaya Surabaya pada pekan ke-10 Liga 1 2022/2023. Klub milik Raffi Ahmad itu menang 2-1 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (15/9/2022).

Persebaya unggul lebih dulu lewat gol Sho Yamamoto di menit ke-28. Akan tetapi RANS Nusantara berhasil bangkit di babak kedua lewat dua gol yang diciptakan Edo Febriansyah pada menit ke-64’ dan 88’.



Jalannya pertandingan babak pertama, laga berlangsung cukup sengit karena kedua tim saling jual beli serangan. RANS Nusantara mendapat peluangnya lebih dulu di menit ke-3 lewat tendangan Wander Luiz yang berhasil ditepis oleh kiper Persebaya, Andhika Ramadhani.

Persebaya yang merupakan tuan rumah justru terus mendapat tekanan dari RANS Nusantara. Meski demikian, serangan yang dilancarkan tim tamu juga masih belum ada yang efektif. Sehingga skor kacamata masih menghiasi 15 menit jalannya pertandingan.



Memasuki menit 20, Bajul Ijo -julukan Persebaya- mulai mendapatkan ritme permainannya. Hasilnya, Persebaya berhasil mencuri gol di menit ke-28 lewat tendangan yang dilesatkan Sho Yamamoto.

Setelah itu, Bajul Ijo masih mendominasi permainan. Di menit ke-41, mereka nyaris saja menambah keunggulan lewat sepakan Silvio Junior namun masih belum menemui sasaran. Pada akhirnya, Persebaya unggul sementara dengan skor 1-0 atas RANS Nusantara di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Persebaya kembali langsung tancap gas. Peluang emas pun didapat Silvio Junior di menit ke-56. Sayangnya pemain asal Brasil itu gagal memanfaatkan peluang emas tersebut.

Pada menit ke-64, RANS Nusantara akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Tendangan yang dilesatkan Edo Febriansyah sukses merobek jaring gawang Persebaya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)