Persebaya Dipermalukan RANS Nusantara, Aji Santoso: Saya Bertanggung Jawab

Kamis, 15 September 2022 - 22:24 WIB
loading...
Persebaya Dipermalukan RANS Nusantara, Aji Santoso: Saya Bertanggung Jawab
Aji Santoso menyadari kekecewaan para suporter Persebaya Surabaya usai tim Bajol Ijo ditekuk Rans Nusantara FC dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Delta, Kamis (15/9/2022) malam WIB / Foto: screenshot Twitter BRI Liga 1
A A A
SIDOARJO - Aji Santoso menyadari kekecewaan para suporter Persebaya Surabaya usai tim Bajol Ijo ditekuk Rans Nusantara FC dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Delta, Kamis (15/9/2022) malam WIB. Pelatih berusia 52 tahun itu pun siap bertanggung jawab atas kekalahan ini.

Suporter Persebaya tampak murka dengan kekalahan yang menimpa tim kesayangannya tersebut. Tak pelak, kekalahan tersebut membuat Bonek masuk ke tengah lapangan dan merusak beberapa fasilitas dalam lapangan.

Mulai dari bench pemain, bench pemimpin lapangan, hingga papan iklan di pinggir lapangan. Sejumlah petugas keamanan sigap menghalau supporter yang marah tersebut.

BACA JUGA: Hasil Liga 1 2022/2023: Comeback Gemilang, RANS Nusantara Bungkam Persebaya

Bonek juga sempat mengepung pintu keluar para pemain, dan berteriak agar para pemain menemui supporter saat itu juga. Dengan pengawalan ketat dari Kepolisian, para pemain Persebaya akhirnya bisa keluar dari stadion dengan menggunakan bis untuk kembali ke mess para pemain.

Aji Santoso menyadari kekecewaan para suporter. "Saya sadari (karena) kalah. Ini pemain belakangnya baru semua, tidak ada pemain seperti Lelus dan Ridho, di belakang perlu perhatian lebih. Kekalahan ini saya akan pertanggungjawabkan," katanya.

BACA JUGA: Persebaya Disikat RANS Nusantara FC, Suporter Ngamuk di Gelora Delta Sidoarjo

Sebelumnya, pada laga ini sebenarnya Persebaya sempat memimpin 1-0 atas Rans Nusantara FC di babak pertama. Namun keunggulan tidak bertahan lama karena setelah di babak kedua tim tamu membobol dua gol lewat dari Edo Febriansah ('66 dan '88).

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1984 seconds (11.210#12.26)