4 Petinju Dunia yang Menikah Lebih dari Sekali, Nomor 4 Sampai 5 Kali

Jum'at, 16 September 2022 - 14:00 WIB
loading...
4 Petinju Dunia yang Menikah Lebih dari Sekali, Nomor 4 Sampai 5 Kali
Evander Holyfield, George Foreman, Mike Tyson, Muhammad Ali/Foto-foto/Ist
A A A
LAS VEGAS - Empat petinju dunia menikah lebih dari sekali. Bagi para pencinta olahraga adu jotos ini, pasti tak asing dengan nama-nama seperti Evander Holyfield hingga Mike Tyson.

Selain tangguh di atas ring beberapa petinju ini ternyata memiliki pesonanya tersendiri di hadapan para wanita.



Sehingga mereka dapat memikat hati wanita dengan mudahnya. Meskipun begitu perjalanan cinta dari beberapa petinju ini juga telah banyak gagal dalam mempertahankan keutuhan pernikahannya.

Inilah 4 petinju yang telah menikah lebih dari sekali

1. Evander Holyfield

Meskipun Evander Holyfield telah memiliki sebelas anak dari enam wanita yang berbeda, namun petinju berjuluk 'real deal' ini hanya menikahi ketiga perempuannya.

Tiga istri yang pernah dinikahinya ini ialah Paulette Bowen, Janice Itson dan Candi Calvana Smith. Ketiga pernikahan tersebut harus berakhir dengan perceraian.

Hal ini terkait sikapnya yang kerap berhubungan dengan wanita lain meskipun telah memiliki istri. Dari ketiga pernikahan tersebut Evander Holyfield telah dikaruniai 6 anak.

2. George Foreman

Selain memiliki banyak anak, petinju satu ini juga terkenal telah banyak menikahi wanita. Terhitung telah ada 5 perempuan yang pernah dinikahinya.

Dilansir dari hitc.com, mereka adalah Adrienne Calhoun, Cynthia Lewis, Sharon Goodson, Andrea Skete dan Mary Joan Martelly.

George Foreman telah dianugerahi 11 orang anak dari kelima pernikahan tersebut dan sampai saat ini dia masih menjalani hidup dengan Mary Joan Martelly. Di mana istri istri sebelumnya telah berpisah darinya melalui perceraian.

3. Mike Tyson

Petinju berjuluk Leher Beton ini telah menikah sebanyak tiga kali. Kehidupannya yang mulai bergelimang harta membuatnya mudah menggaet wanita yang ada.

Melansir dari the sun, istri dari Mike Tyson diantaranya Robin Givens, Monica Turner dan Lakhia Spicer.

Kedua pernikahannya yaitu dengan Robin Givens dan Monica Turner telah berakhir dan sekarang Tyson masih menjalin hubungan dengan Lakhia.

Meski begitu telah banyak wanita yang pernah dekat dengannya meskipun tidak menjalin pernikahan. Hal inilah yang membuat kedua istri Tyson tidak menyukainya.

4. Muhammad Ali

Petinju legendaris ini ternyata telah sebanyak lima kali menjalani prosesi pernikahan di mana salah satunya digelar secara tertutup.

Istri Ali di antaranya adalah Sonji Roi, Belinda Boyd atau Khalilah Ali, Wanda Bolton atau Aisyah Ali, Veronica Porche, dan Yolanda "Lonnie" Williams. Pada pernikahannya yang ke tiga Ali melakukannya dengan diam-diam.

Di mana pada saat itu "The Greatest" masih menjalin hubungan dengan Khalilah Ali dan menjalani pernikahan dengan Wanda Bolton secara diam-diam supaya tidak diketahui istrinya.

Kehidupan rumah tangga Muhammad Ali juga tak lepas dari perceraian. Pada akhir hayatnya Muhammad Ali masih menjalin hubungan dengan istri terakhirnya Lonnie Williams.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)