Jadwal Kualifikasi Piala Asia U-20 Hong Kong vs Indonesia

Jum'at, 16 September 2022 - 06:04 WIB
loading...
Jadwal Kualifikasi Piala Asia U-20 Hong Kong vs Indonesia
Jadwal Kualifikasi Piala Asia U-20, yang pertemukan Hong Kong versus Timnas Indonesia akan dibahas pada artikel ini. Laga kedua Grup F itu bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya / Foto: Istimewa
A A A
SURABAYA - Jadwal Kualifikasi Piala Asia U-20 , yang pertemukan Hong Kong versus Timnas Indonesia akan dibahas pada artikel ini. Laga kedua Grup F itu bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Timnas Indonesia U-20 tengah diselimuti kepercayaan diri yang tinggi jelang menghadapi Hong Kong. Ini tak lepas dari hasil positif yang diraih anak asuh Shin Tae-yong pada laga perdana Grup F dengan mengalahkan Timor Leste dengan skor 4-0.

Keempat gol kemenangan Timnas Indonesia U-20 masing-masing dicetak Hokky Caraka (tiga gol) dan Rabbani Tasnim. Sementara Hong Kong gagal memetik tiga poin setelah dikalahkan Vietnam dengan skor 1-5.

BACA JUGA: Jurus Jahil Shin Tae-yong Bangun Chemistry dengan Pemain Timnas Indonesia U-19

Hasil pada laga perdana Grup F itu menempatkan Indonesia di urutan kedua dengan nilai tiga poin. Garuda Nusantara punya nilai yang sama dengan Vietnam, hanya saja Hokky Caraka dkk kalah dalam agresivitas gol.

Karena itu, laga melawan Hong Kong ibarat ujian yang sebenarnya buat Timnas Indonesia U-20. Tidak hanya tiga angka yang dibutuhkan Garuda Nusantara, pasukan Shin Tae-yong juga membutuhkan banyak gol demi menjaga peluang lolos ke putaran final Piala Asia U-20 yang berlangsung di Uzbekistan, tahun depan.

BACA JUGA: Ronaldo Kwateh Dikritik Netizen, Ibunda: Semangat buat Kamu Sayang

Yang menjadi menarik adalah akankah Shin Tae-yong melakukan eksperimen saat menghadapi Hong Kong? Pertanyaan itu akan terjawab saat laga berlangsung di Stadion GBT, Jumat (16/9/2022).



Berikut Jadwal Laga Timnas Indonesia U-20 versus Hong Kong

20.00 WIB Timnas Indonesia vs Hong Kong
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)