Link Live Streaming Hong Kong vs Indonesia

Jum'at, 16 September 2022 - 06:30 WIB
loading...
Link Live Streaming Hong Kong vs Indonesia
Timnas Indonesia bersiap menghadapi laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 dengan menantang Hong Kong di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (16/9/2022) malam WIB / Foto: PSSI
A A A
SURABAYA - Timnas Indonesia bersiap menghadapi laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 dengan menantang Hong Kong di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (16/9/2022) malam WIB. Link live streaming laga tersebut tersedia di akhir artikel ini.

Kemenangan melawan Hong Kong merupakan harga yang tidak bisa ditawar buat Timnas Indonesia U-20 . Bukan hanya tiga angka saja, pasukan Shin Tae-yong, juga membutuhkan banyak gol untuk menjaga peluang lolos ke putaran final Piala Asia U-20 di Uzbekistan, tahun depan.

Pasalnya, di pertandingan sebelumnya Timor Leste bakal menantang Vietnam. Di atas kertas jelas Vietnam lebih diunggulkan dari segi kualitas permainan, dan jangan sampai pesta gol ke gawang Hong Kong terulang di pertandingan ini.

BACA JUGA: Jurus Jahil Shin Tae-yong Bangun Chemistry dengan Pemain Timnas Indonesia U-19

Karena itu, Timnas Indonesia U-20 dipaksa bermain ngotot sejak menit awal agar keran gol Garuda Nusantara terus terbuka dan menghasilkan banyak gol. Jika skenario ini berjalan, maka akan mudah untuk mengukur kesiapan Indonesia menghadapi Vietnam di laga terakhir.

Sekadar informasi, hanya status juara grup yang dipastikan bakal lolos langsung ke Piala Asia U-20 2023. Sedangkan tim yang menjadi runner-up harus bersaing dengan peserta runner-up dari grup lainnya.

BACA JUGA: Ronaldo Kwateh Dikritik Netizen, Ibunda: Semangat buat Kamu Sayang

Dukungan serta doa penggemar sepak bola Tanah Air sangat dibutuhkan di laga krusial ini. Laga kedua Hong Kong versus Indonesia bisa disaksikan langsung melalui vidio.com.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)