Duel Dahsyat Terence Crawford vs Errol Spence Disepakati 19 November

Jum'at, 16 September 2022 - 06:34 WIB
loading...
Duel Dahsyat Terence Crawford vs Errol Spence Disepakati 19 November
Duel Dahsyat Terence Crawford vs Errol Spence Disepakati 19 November/The Sun
A A A
Duel dahsyat Errol Spence Jr melawan Terence Crawford , dua raja kelas welter tak terkalahkan disepakati naik ring pada 19 November. Pertarungan perebutan gelar kelas welter yang tak terbantahkan antara Terence Crawford dan Errol Spence Jr . dilaporkan telah disepakati pada 19 November.

Baca Juga: 2 Petinju yang Pernah Kalahkan Evander Holyfield

Kontrak dilaporkan masih belum ditandatangani karena pengacara masing-masing mengklirkan kesepakatan. Tapi Mike Coppinger dari ESPN mengatakan dua superstar telah menyetujui semua persyaratan materi untuk pertarungan epik di Las Vegas.

Dan paket itu juga diatur untuk menyertakan klausa pertandingan ulang untuk yang kalah. Coppinger mengklaim: ''Jika klausul pertandingan ulang dibuat, pemenang akan mendapatkan sebagian besar pendapatan untuk pertarungan kembali, per sumber.''

Pertarungan akan menjadi yang pertama di tahun 2022 untuk Crawford jika dokumennya sudah selesai. Aksi terakhir Crawford adalah kemenangan TKO ronde kesepuluh atas Shawn Porter untuk mempertahankan gelar WBO-nya November lalu.

Sementara itu, Spence yang berusia 32 tahun mengakhiri absennya 16 bulan dari ring pada bulan April saat ia juga mencatat kemenangan TKO ronde kesepuluh melawan Yordenis Ugas untuk mempertahankan sabuk WBC dan IBF serta menambahkan mahkota WBA ke dalam koleksinya.

Baca Juga: Kisah Saul Canelo Alvarez Raja Tinju Kelas Menengah Super yang Tak Terungkap

Menjelang pertarungan itu, Spence mengungkapkan bahwa bentrokan dengan Crawford adalah apa yang dia tuju. Dia berkata: “Itu pertarungan yang menurut saya masuk akal karena hanya tersisa satu sabuk.“Itulah pertarungan berikutnya yang akan saya kampanyekan.”

Spence terpaksa mundur dari pertarungan dengan Manny Pacquiao setahun yang lalu setelah menderita ablasi retina/patahnya sparring. Dia telah memegang gelar IBF sejak mengalahkan Kell Brook pada 2017. Crawford naik ke kelas welter tahun berikutnya dari kelas welter ringan dan mengalahkan Jeff Horn dalam pertarungan pertamanya di divisi itu untuk memenangkan gelar WBO.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1507 seconds (10.101#12.26)