Kehidupan Luar Biasa Roger Federer: 20 Grand Slam, Pernikahan Langgeng

Jum'at, 16 September 2022 - 08:28 WIB
loading...
Kehidupan Luar Biasa Roger Federer: 20 Grand Slam, Pernikahan Langgeng
Kehidupan Luar Biasa Roger Federer: 20 Grand Slam, Pernikahan Bahagia/The Sun
A A A
Kehidupan Roger Federer yang luar biasa setelah memutuskan pensiun dari tenis yang membesarkan namanya di usia 41 tahun. Roger Federer memenangkan 20 Grand Slam , tinggal di rumah mewah yang menakjubkan, dan pernikahan 13 tahun yang berbahagia bersama Mirka.

Inilah akhir dari sebuah era bagi banyak penggemar tenis, dan bisa dibilang pemain tenis terhebat yang pernah memainkan permainan ini. Roger Federer telah memutuskan untuk pensiun pada usia 41 setelah cedera berkepanjangan.

Baca Juga: Roger Federer, Maestro Tenis Dunia Umumkan Pensiun!

Dia meninggalkan warisan yang luar biasa. Dia memenangkan 20 Grand Slam selama kariernya - angka yang baru saja direbut oleh saingannya, Novak Djokovic dan Rafael Nadal. Itu memungkinkan dia untuk mengumpulkan kekayaan yang menakjubkan - dengan laporan yang mengklaim bahwa dia bernilai £456 juta.

Nilainya didukung oleh sponsor bergaji tinggi, termasuk Mercedes-Benz dan Uniqlo - yang dilaporkan membuatnya mendapatkan £81 juta per tahun yang mengejutkan. Itu memungkinkan dia untuk membeli rumah yang luar biasa di Dubai dan satu lagi yang menghadap ke Danau Zurich

Di luar lapangan, ia didukung oleh istri Mirka yang bersamanya 13 tahun - mantan pemain tenis profesional yang telah mendampinginya sejak tahun 2000. Sukses di Lapangan TengahDari 20 Grand Slamnya, delapan di antaranya datang di SW19.
Federer adalah kesayangan Wimbledon - favorit para penggemar - dan itu disambut dengan kekecewaan besar ketika menjadi rahasia umum bahwa dia tidak bisa bersaing di acara musim panas ini.

Keberhasilan pertamanya di Lapangan Tengah datang pada tahun 2003 - ketika dia baru berusia 21 tahun. Yang terakhir datang 14 tahun kemudian pada usia 35 tahun. Hebatnya, ia bertahan dari ancaman Nadal dan Djokovic untuk mencatat banyak kemenangan turnamen. Teman-temannya selalu menghujaninya dengan pujian.

Serena Williams menyebutnya "jenius" dan "terhebat". Sementara, mantan bintang Prancis Richard Gasquet dengan tepat mengatakan dia melampaui dunia tenis. ''Saya melihat tenis secara berbeda, saya selalu mengatakan bahwa bagi saya bukan hanya jumlah gelar Grand Slam yang penting,” katanya kepada L'Equipe.

''Satu di 21, yang lain di 22 atau 23. Saya tidak hanya melihat pemenang Grand Slam, saya melihat estetika, apa yang Anda berikan di lapangan. Saya sering mendengar balapan ke yang tertinggi, itu sia-sia. subjek.''

"Bagi saya, Roger Federer tak tergantikan, dia pemain terhebat sepanjang masa ketika saya melihat estetika, keanggunan yang dia miliki di lapangan."
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2321 seconds (11.210#12.26)