Tatapan Saul Canelo Alvarez Gagal Provokasi Gennadiy Golovkin

Jum'at, 16 September 2022 - 22:30 WIB
loading...
Tatapan Saul Canelo Alvarez Gagal Provokasi Gennadiy Golovkin
Tatapan Saul Canelo Alvarez Gagal Provokasi Gennadiy Golovkin/The Sun
A A A
Saul Canelo Alvarez dan Gennady Golovkin bertatap wajah dalam diam tanpa ekspresi dendam saat konferensi pers menjelang duel trilogi akhir pekan ini. Baik Saul Canelo Alvarez dan Gennadiy Golovkin tetap diam selama pertemuan mereka.

Kedua legenda tinju itu akan bertarung untuk ketiga kalinya akhir pekan ini di T-Mobile Arena di Las Vegas, Amerika Serikat. Petarung Meksiko dan Kazakhstan dulunya berteman tetapi sekarang menjadi musuh bebuyutan - meskipun mereka menyembunyikan perseteruan mereka pada konferensi pers prapertarungan.



Namun, Anda bisa merasakan ketidaksukaan antara pasangan saat mereka saling menatap mata meskipun tidak ada kata-kata permusuhan terlonar. Pertarungan pertama di antara mereka pada 2017 berakhir imbang sebelum Canelo secara kontroversial memenangkan pertarungan kedua dengan keputusan mayoritas.

Gelar juara Golovkin yang berusia 40 tahun tidak dipertaruhkan saat ia naik ke kelas menengah super untuk pertama kalinya - meskipun mahkota kejuaraan Canelo yang tak terbantahkan di divisi ini siap diperebutkan.

Sekarang dia berharap untuk memperbaiki satu-satunya dua cacat pada karier 44 pertarungannya dengan akhirnya mengalahkan saingan beratnya. Meskipun Triple G, dua kali juara dunia kelas menengah bersatu, menegaskan hasil pertarungan hari Sabtu tidak akan berpengaruh pada warisannya.

''Tanpa keraguan, pertarungan ini tidak akan memengaruhi warisan saya. Sebutkan saya seorang petinju yang tidak akan senang dengan karier seperti saya dengan semua prestasi saya?,''ujar Golovkin.

''Saya tidak merasakan tekanan apa pun dan saya pikir saya tidak perlu membuktikan apa pun kepada siapa pun. Bagi saya itu hanyalah pertarungan lain, pertarungan yang sudah lama ingin dilihat orang dan sekarang benar-benar menjadi kenyataan.”



Sementara itu, pelatih Canelo Eddy Reynoso percaya bahwa Golovkin tidak akan siap untuk superstar berusia 32 tahun yang terus berkembang. Dia berkata: ''Canelo lebih baik dalam segala hal sejak terakhir kali dia bertarung melawan Triple G.''

''Aku tidak sedang lucu. Dia telah meningkat dengan pengkondisiannya, dengan tekniknya, dengan ketangguhannya. Dia memiliki lebih banyak cara untuk mengalahkan Anda, dan saya tidak akan mengatakan apa itu, tetapi Triple G mungkin tidak akan siap untuk beberapa dari mereka.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7188 seconds (0.1#10.140)