Mbappe Gabung Liverpool, Itu Cuma Omong Kosong?

Selasa, 28 April 2020 - 05:01 WIB
loading...
Mbappe Gabung Liverpool, Itu Cuma Omong Kosong?
Kylian Mbappe terus dikait-kaitkan dengan Liverpool. Foto: The Sun
A A A
LIVERPOOL - Kylian Mbappe terus dikait-kaitkan dengan Liverpool. Pelatih Liverpool Juergen Klopp bahkan dikabarkan sudah menelepon ayah Mbappe, tetapi semua laporan itu diyakini omong kosong.

Menurut laporan Le10 Sport di Prancis, Klopp menelepon ayah Mbappe, Wilfried, untuk menanyakan apakah putranya tertarik pindah ke Liverpool. Laporan tersebut dibumbui desas-desus kepindahan Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Paris Saint Germain (PSG) sendiri sudah mengatakan bakal mempertahankan Mbappe setidaknya hingga kontraknya berakhir pada 2022. Sekali pun ada klub yang paling bernafsu mendatangkan Mbappe, mereka adalah Real Madrid bukan Liverpool.

Jerome Rothen yang pernah bermain bersama Zinedine Zidane di Timnas Prancis, mengatakan bahwa Real Madrid tak sekadar tertarik pada Mbappe. Klub yang kini diasuh Zidane bahkan sudah mengajukan tawaran pada PSG.

"Saya tahu dari sumber-sumber klub bahwa kesepakatan untuk membawa Kylian Mbappe ke Real Madrid hampir selesai.” kata Jerome Rothen dikutip The Sun.

Siapa pun yang berminat memboyong Mbappe sebelum kontraknya berakhir pada musim panas 2022, perlu merogoh kocek sebesar 250 juta pound atau sekitar Rp4,8 triliun. Jumlah tersebut sangat besar, dan jika transfer terjadi akan sulit dipecahkan rekornya dalam waktu dekat.

Mbappe sendiri menyedot perhatian dunia berkat penampilannya yang menawan di klub maupun timnas. Sejauh ini Mbappe mengemas 90 gol dari 120 penampilan bersama PSG, termasuk 30 golnya di 33 pertandingan musim ini.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2229 seconds (0.1#10.140)