Wolverhampton vs Manchester City: Fokus Hentikan Haaland

Sabtu, 17 September 2022 - 11:00 WIB
loading...
Wolverhampton vs Manchester City: Fokus Hentikan Haaland
Wolverhampton Wanderers akan menjamu Manchester City di Liga Inggris 2022/2023. Bruno Lage mengaku pasukannya akan fokus untuk menghentikan Erling Haaland. Foto: mancity.com
A A A
WOLVERHAMPTON - Wolverhampton Wanderers akan menjamu Manchester City (Man City) pada laga ketujuh Liga Inggris 2022/2023. Bruno Lage mengaku pasukannya sudah memiliki cara untuk menghentikan Erling Haaland.

Baca Juga: Cahya Supriadi Jalani Observasi di Rumah Sakit, Kondisinya Sadar dan Stabil

Duel Wolverhampton vs Man City akan berlansung di Molineux Stadium, Sabtu (19/9/2022). Ini akan menjadi laga sulit bagi tuan rumah karena bakal melawan tim yang dihuni pemain kelas dunia, khususnya Haaland.

Haaland bisa memamerkan ketajamannya setelah dibeli Man City dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas kemarin. Dia telah menjadi mesin gol The Citizens yang baru.

Pemain asal Norwegia itu seperti tidak terhentikan dalam beberapa pertandingan terakhir. Haaland sudah membukukan 10 gol dalam enam laga terbarunya di Liga Inggris musim ini.

Ini yang menjadi perhatian Lage. Dia meyakini Haaland akan menjadi ancaman serius bagi Wolves. Karena itu, menghentikan pergerakan pemain berusia 22 tahun itu akan menjadi fokus utama.

“Sekarang mereka memiliki striker (Haaland). Kita bisa melihat aksinya di kotak penalti. Kita bisa melihat gol yang dia cetak," ucap Lage.

"Kita telah melihatnya aksinya saat menghadapi bek lawan. Baik itu di titik pertama atau kedua, dia bisa mencetak gol dari itu. Jadi itu adalah hal-hal perlu kita perhatikan,” sambungnya.

Lage mengklaim sudah mempunyai formula khusus untuk menghentikan Man City yang pastikan akan menurunkan Haaland. Itu sebabnya, dia meminta pasukannya untuk mewaspdai penuh kepada berpostur 185 cm itu.

“Kami tahu bagaimana mereka menciptakan peluang. Kami tahu ruang seperti apa yang merka cari. Kami tahu bagaimana cara mereka menuju kotak penalti," jelas Lage.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1388 seconds (10.177#12.26)