8 Perubahan yang Bikin MU Makin Tokcer

Jum'at, 03 Juli 2020 - 08:01 WIB
loading...
A A A
6. Kembalinya DNA Manchester United
Sepeninggal Sir Alex Ferguson, Manchester United seperti mati suri. Tidak ada prestasi yang menonjol dari klub. Namun, kedatangan Solskjaer perlahan mengubah pemikiran negatif tersebut.

Meskipun belum dapat dikatakan sebagai penantang gelar di Liga Inggris, tapi sepak terjang Solskjaer bersama United patut diacungi jempol. Di bawah asuhannya, penggemar Setan Merah berharap klub kesayangannya bisa menjadi penantang gelar tahun depan.

7. Dampak Positif Fernandes
Sejak kedatangan gelandang Portugal di Old Trafford pada Januari lalu. Bruno Fernandes telah membawa perubahan pada permainan tim.

Bersama Fernandes, United telah memenangkan lima dan imbang tiga dari delapan pertandingan. Bahkan juara Liverpool tidak dapat menyamai itu, dengan 16 poin - meskipun mereka memiliki "pertandingan di tangan" atas rival sengit mereka.

8. Anthony Martial Effect
Kedatangan Bruno Fernandes ke Old Trafford ternyata berdampak besar pada produktivitas gol penyerang Manchester United, Anthony Martial. Sejak gelandang asal Portugal itu tiba pada Januari lalu, produktivitas penyerang asal Prancis itu berhasil mencetak enam gol dari delapan pertandingan terakhirnya.
(bbk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)