Hasil Liga Spanyol 2022/2023: Gunduli Elche, Barcelona Kudeta Real Madrid!

Sabtu, 17 September 2022 - 23:24 WIB
loading...
A A A
Setelah semakin tertinggal, Elche tidak kunjung berhasil memperbaiki gaya permainannya untuk bisa memperkecil ketertinggalan. Hal tersebut pun dimanfaatkan oleh Barcelona untuk terus meningkatkan intensitas serangan.

Beberapa perubahan pun dilakukan Elche agar mereka bisa meruntuhkan dominasi yang dibangun Barcelona. Meski begitu, tim asuhan Xavi Hernandez tersebut masih cukup sulit untuk bisa disaingi oleh Elche.

Berbagai peluang terus didapatkan oleh Barcelona di sisa waktu pertandingan. Namun Elche kini mampu menunjukan pertahanan yang lebih solid, sehingga Barcelona cukup kesulitan untuk mencetak gol tambahan.

Hingga menit terakhir, tidak ada gol yang dapat kembali tercipta di pertandingan tersebut. Hasil itu membuat Barcelona akhirnya sukses mengalahkan Elche dengan skor telak 3-0.

Susunan pemain

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Jules Kounde, Ronald Araujo, Eric Garcia, Alejandro Balde; Franck Kessie, Frenkie de Jong, Pedri; Ousmane Dembele, Robert Lewandowski, Memphis Depay.
Pelatih: Xavi Hernandez.

Elche (4-3-3): Edgar Badia; Helibelton Palacios, Gonzalu Verdu, Pedro Bigas, Carlos Clerc; Raul Guti, John Donald, Gerard Gumbau; Tete Morente, Lucas Boye, Fidel.
Pelatih: Francisco Javier Vilchez.

(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3338 seconds (0.1#10.140)