Pep Guardiola Puji Kualitas Duo Ujung Tombak Haaland-Grealish

Sabtu, 17 September 2022 - 23:50 WIB
loading...
Pep Guardiola Puji Kualitas Duo Ujung Tombak Haaland-Grealish
Pelatih Manchester City Pep Guardiola puas dengan performa duo Erling Haaland dan Jack Grealish/foto/Twitter
A A A
WOLVERHAMPTON - Pelatih Manchester City Pep Guardiola puas dengan performa duo Erling Haaland dan Jack Grealish. Keduanya mencetak gol ke gawang Wolverhampton pada laga pekan ketujuh Liga Inggris 2022/2023, Sabtu (17/9/2022) malam WIB.

Manchester City menang 3-0 atas Wolves di Molineux Stadium. Pep Guardiola mengatakan permainan kedua penyerang itu sangat memukau, dan satu sama lainnya bisa menunjukkan kualitasnya.



“Kami memiliki dua striker produktif di Erling dan Grealiah. Ini adalah kedua kalinya saya melihat mereka bersama di menit-menit terakhir dan saya menyukainya," ucap Pep dilansir dari laman resmi Manchester City, Sabtu (17/9/2022).

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan performa keduanya terus mengalami peningkatan. Kondisi itu dirinya sambut baik untuk kepentingan Manchester City.



“Mereka bisa sedikit lebih agresif. Saya harus mengatakan, musim sebelumnya kami mencetak banyak gol. Kami selalu memiliki kemampuan untuk mencetak banyak gol," ujarnya.

Pep mengatakan ingin performa keduanya bisa konsisten di laga-laga selanjutnya. Tujuannya agar lini serang Manchester City tetap tajam dan diperhitungkan lawan.

"Kualitas yang kami miliki di dalam kotak saat ini dan menyenangkan memiliki dua pemain yang memiliki kemampuan untuk mencetak gol dan menciptakan peluang," ujarnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6895 seconds (0.1#10.140)