AC Milan vs Napoli: Kans Rossoneri Rebut Takhta!

Minggu, 18 September 2022 - 10:30 WIB
loading...
AC Milan vs Napoli: Kans Rossoneri Rebut Takhta!
AC Milan berpeluang menggulingkan Napoli dari puncak klasemen Serie A Italia 2022/2023/foto/Instagram
A A A
MILAN - AC Milan berpeluang menggulingkan Napoli dari puncak klasemen Serie A Italia 2022/2023 . Sang juara bertahan akan menjamu Partenopei di San Siro pada giornata ketujuh Liga Italia 2022/2023, Minggu (18/9/2022) malam waktu lokal atau Senin (19/9/2022) pukul 01.45 WIB.

Saat ini Napoli masih memuncaki klasemen dengan 14 poin, sama dengan raihan AC Milan yang bertengger di posisi ketiga lantaran kalah selisih gol memasukkan.

Baca juga: Wolves vs Man City: Jack Grealish Jawab Kritik Hanya dalam 55 Detik!

Pelatih I Rossoneri, Stefano Pioli, menegaskan laga itu tidak akan mudah dengan menilai Napoli memiliki skuad bertalenta. Pioli mengatakan bahwa Napoli memiliki skuad yang sangat baik untuk bisa bersaing.

Pioli juga merasa lawannya tersebut selalu mampu menunjukan identitasnya di lapangan sehingga sulit ditaklukan.

Baca juga: Hasil Liga Spanyol 2022/2023: Gunduli Elche, Barcelona Kudeta Real Madrid!

"Napoli memiliki banyak pemain berbakat dan Pelatih Kepala yang sangat cakap, yang mampu mengatur timnya dengan identitas yang jelas,” ujar Pioli dilansir dari situs resmi AC Milan, Sabtu (17/9/2022).

Pioli juga mengatakan bahwa Napoli sukses menunjukan awal yang sangat baik untuk menunjukan kekuatannya di musim ini. Selain itu, dirinya juga merasa kedua tim memiliki gaya bermain yang relatif seimbang.

“Mereka memulai musim dengan sangat baik. besok, setiap tim akan memiliki rencananya sendiri,” sambungnya.

“Kami berdua adalah tim yang mirip, yang mencoba menggerakkan bola dan bermain dengan niat menyerang,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Pioli meyakini bahwa Milan akan menjalani laga yang sulit menghadapi Napoli. Pasalnya, Pioli sudah menyadari bahwa saat ini Napoli selalu berhasil menunjukan gaya permainan yang impresif.

“Saya mengharapkan pertandingan yang sulit, kami menghadapi tim yang terorganisir dengan baik, secara teknis bagus, tetapi juga memiliki perjuangan dan kepribadian,” pungkasnya.

(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1837 seconds (11.97#12.26)