Akhir Musim Ini Ibrahimovic Akan Tinggalkan Milan dan Pulang ke Swedia

Kamis, 02 Juli 2020 - 21:31 WIB
loading...
Akhir Musim Ini Ibrahimovic Akan Tinggalkan Milan dan Pulang ke Swedia
Kiprah Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan kemungkinan besar akan segera berakhir. Dia diberitakan akan meninggalkan San Siro pada bursa musim panas ini. Foto: reuters
A A A
MILAN - Kiprah Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan kemungkinan besar akan segera berakhir. Penyerang asal Swedia itu diberitakan akan meninggalkan San Siro pada bursa musim panas ini dengan Hammarby sebagai tujuan berikutnya.

(Baca Juga: Bakal Ditinggalkan Leroy Sane, Guardiola Ucapkan Terima Kasih )

Kontrak Ibrahimovic dengan Milan akan habis pada akhir musim ini. Tapi, sampai sekarang tidak ada indikasi kalau veteran berusia 38 tahun itu akan menambah masa tugasnya. Artinya, mantan pemain Barcelona tersebut akan kembali bestatus bebas transfer pada 31 Agustus mendatang.

Disebutkan Ibrahimovic akan kembali ke Swedia dan meramaikan lagi Allsvenskan bersama Hammarby sampai menutup karier. Ibra diberitakan memiliki saham Hammarby sebesar 23,5% dan sempat berlatih disana selama lockdown di Italia akibat pandemi virus Corona.

Meski demikian, Ibrahimovic masih akan tampil di Serie A bersama Milan. Soalnya, dia sudah pulih dari cedera betis yang menderanya ketika latihan untuk menyambut dilanjutkannya lagi kompetisi. Nyatanya, dia sudah dimainkan saat melawan SPAL walau hanya selama 25 menit.

(Baca Juga: Cara Bahama Menjaga Kewarasan Atlet di Tengah Wabah Corona )

Sejauh ini atau sejak bergabung awal Januari lalu, Ibrahimovic telah mengemas empat gol da satu assist dari total 11 pertandingan disemua kompetisi dengan Milan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2316 seconds (0.1#10.140)