Bakal Ditinggalkan Leroy Sane, Guardiola Ucapkan Terima Kasih

Kamis, 02 Juli 2020 - 16:02 WIB
loading...
Bakal Ditinggalkan Leroy Sane, Guardiola Ucapkan Terima Kasih
Pep Guardiola mengucapkan terima kasih pada Leroy Sane yang akan segera hijrah ke Bayern Muenchen. Foto : Reuters
A A A
MANCHESTER - Pep Guardiola sepertinya tak bisa menghalani Leroy Sane yang bakal meninggalkan Manchester City . Kalau itu terjadi, Guardiola mengucaplan terima kasih pada Sane yang telah berjuang beberapa musim berama The Citizens.

Meski belum ada pernyataan resmi, tapi City telah menyetujui nilai 54,8 Juta Pounds yang disodorkan Bayern Muenchen . "Itu memang belum terjadi sebab masih ada beberapa masalah kecil. Tapi sepertinya dia akan pergi ke Muenchen," kata Guardiola dikutip Herald, Kamis (2/7/2020). (Baca juga : Pep Guardiola Buka Pintu Keluar buat Leroy Sane )

"Sane ingin pergi. Setiap orang memiliki hidupnya sendiri. Saya ingin dia tinggal di sini tetapi dia memutuskan untuk pergi karena percaya dia akan lebih baik dan lebih bahagia." (Baca juga : Leroy Sane Makin Mendekat ke Bayern Muenchen )

"Saya memberinya ucapan terima kasih yang sangat besar selama bertahun-tahun bersama. Saya berharap yang terbaik untuknya di babak barunya di klub fantastis seperti Bayern Muenchen," kata Guardiola.

Lalu siapa pemain pengganti Sane? Apa Jadon Sancho , bintang Borussia Dortmund jadi pilihan Guardiola? (Baca juga : Sancho Pilih Gabung Manchester City ketimbang United? )

Belum ada pernyataan resmi dari Guardiola mengenai hal tersebut. "Sancho memutuskan untuk pergi, mengapa dia harus kembali?" tegasnya dikutip Goal.

"Ketika dia memutuskan untuk pindah ke Dortmund, itu bukan berarti dia akan kembali. Tidak masuk akal. Jika dia ingin pergi, saya katakan dia tidak ingin kembali. Ini bagian dari proses, kami ingin bersama para pemain dalam sepuluh tahun terakhir untuk menjadi abadi tetapi kami juga tumbuh dalam beberapa tahun ini dan kami harus menggantinya dengan pemain baru."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)