Bobot Gennadiy Golovkin Lebih Berat 0,2 Kg, Canelo: Aku Jatuhkan Dia!

Minggu, 18 September 2022 - 09:30 WIB
loading...
Bobot Gennadiy Golovkin Lebih Berat 0,2 Kg, Canelo: Aku Jatuhkan Dia!
Bobot Gennadiy Golovkin Lebih Berat 0,2 Kg, Canelo: Aku Jatuhkan Dia!/The Sun
A A A
Bobot Gennadiy Golovkin lebih berat 0,2 kg daripada Saul Canelo Alvarez menjelang duel trilogi perebutan sabuk juara kelas menengah super di Las Vegas, Amerika Serikat, siang ini WIB. Gennadiy Golovkin, sang suara kelas menengah itu naik ring dengan bobot 75,75 kg.

Bobot Golovkin lebih berat 0,2 kg daripada Saul Canelo Alvarez yang naik ring mencapai 75,9kg. Saul Canelo Alvarez lebih ringan dari rival beratnya Gennadiy Golovkin dalam pertarungan trilogi gelar kelas menengah super dunia yang tak terbantahkan di T-Mobile Arena di Las Vegas.

Baca Juga: Makin Tajir! Segini Bayaran Duel Trilogi Canelo vs Golovkin

Petarung Meksiko dan Kazakstan dulunya berteman tetapi sekarang menjadi musuh bebuyutan - meskipun mereka menyembunyikan perseteruan mereka dan tetap bungkam ketika mereka bertatap muka pada konferensi pers pra-pertarungan pada hari Kamis. Namun, letupan verbal dimulai saat pasangan itu saat menjalani timbang badan. Juara kelas menengah Triple G, yang sabuknya tidak dipertaruhkan, naik ke kelas menengah super untuk pertama kalinya dan beratnya mencapai 76,1 kg.

Canelo yang memiliki banyak pengikut di Las Vegas mendapat dukungan saat timbangannya mencapai 75,9kg. Kerumunan menghasilkan suara gemuruh dan tepuk tangan meriah saat band Mariachi bermain sementara Canelo dibawa ke panggung oleh rapper Amerika Latin.

Golovkin disambut dengan ejekan saat dia memberi hormat pada hari patriotik mereka sebelum membuang referensi ke kartu skor kontroversial dari dua pertarungan pertama mereka - yang berakhir imbang dan kemenangan Canelo. ''Ayo. Jika Anda penggemar tinju sejati, Anda tahu siapa yang memenangkan pertarungan itu,''koar Golovkin.

Canelo membalas, mengatakan: ''Dia akan melihat apa yang terjadi di atas ring. Tujuan saya adalah untuk menjatuhkannya.''

Baca Juga: Canelo Ancam KO Kejam Gennadiy Golovkin: Tuntaskan Dendam Lama!

Pertarungan pertama di antara mereka pada 2017 berakhir imbang sebelum Canelo secara kontroversial memenangkan pertarungan kedua dengan keputusan mayoritas. Gelar juara Golovkin yang berusia 40 tahun tidak dipertaruhkan saat ia naik ke kelas menengah super untuk pertama kalinya - meskipun mahkota kejuaraan Canelo yang tak terbantahkan di divisi ini siap diperebutkan.

Pelatih Saul Canelo Alvarez, Eddy Reynoso, percaya bahwa Golovkin tidak akan siap untuk mengalahkan superstarnya yang berusia 32 tahun yang terus berkembang. ''Canelo lebih baik dalam segala hal sejak terakhir kali dia bertarung melawan Triple G,''kata Reynoso.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1856 seconds (11.210#12.26)