Muhammad Ferarri Girang Dipanggil Shin Tae-Yong Ikut TC Timnas Indonesia

Minggu, 18 September 2022 - 20:01 WIB
loading...
Muhammad Ferarri Girang Dipanggil Shin Tae-Yong Ikut TC Timnas Indonesia
Muhammad Ferarri (kiri) senang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia. Foto: ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah
A A A
SURABAYA - Muhammad Ferarri mengaku senang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia . Baru kali ini bek Persija Jakarta itu mendapat kepercayaan ini.



Pemusatan latihan itu dilakukan skuad Garuda menjelang FIFA Matchday kontra Curacao dari Amerika Selatan. Laga uji coba itu akan berlangsung pada 24 dan 27 September 2022.

Ferarri saat ini tengah membela Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Tapi, namanya tetap masuk dalam daftar pemain yang dipanggil oleh Shin untuk membela tim Merah Putih.

Kabar ini membuat Ferarri sangat bangga dan gembira. Talenta berusia 19 tahun itu berjanji akan memanfaatkan kesempatan TC bersama Indonesia untuk mengembangkan diri.

“Tentu senang bisa masuk Timnas senior. Artinya saya dipercaya oleh pelatih untuk menanggung beban yang lebih berat lagi. Saya bangga akan hal itu,” tutur Ferarri.

“Setiap pengalaman di Timnas senior pasti akan dijadikan pengalaman buat saya. Insyaallah bisa menjadi pemain sepak bola yang lebih baik lagi,” sambungnya, di laman resmi Persija Jakarta.

Pemusatan latihan Indonesia akan berlangsung mulai dari 19–28 September 2022. Di sisi lain, saat ini Ferarri tengah berjuang bersama Garuda Nusantara demi mendapatkan tiket ke Piala Asia U-20 2023.



Indonesia U-19 akan melawan Vietnam U-19 di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (18/9/2022). Laga penutuf Grup F itu akan sangat menentukan bagi Ferarri dkk karena memiliki poin dan jumbal gol yang sama dengan sang musuh bebuyutan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)