Atletico Madrid vs Real Madrid, Diego Simeone: Kami Masih Tegang

Minggu, 18 September 2022 - 22:00 WIB
loading...
Atletico Madrid vs Real Madrid, Diego Simeone: Kami Masih Tegang
Atletico Madrid akan menjamu Real Madrid pada jordana keenam Liga Spanyol 2022/2023. Diego Simeone mengatakan skuad Los Rojiblancos masih tegang. Foto: intothecalderon.com
A A A
MADRID - Atletico Madrid akan menjamu Real Madrid pada jordana keenam Liga Spanyol 2022/2023. Diego Simeone mengatakan skuad Los Rojiblancos masih tegang setelah tumbang di Liga Champions musim ini.

Baca Juga: Kontroversi Gol Madura United Tidak Disahkan, Fabio Lefundes Soroti Keputusan Wasit

Atletico baru saja dikalahkan Bayer Leverkusen 0-2 pada laga kedua Grup B, Rabu (14/9/2022). Ini tentunya menjadi modal buruk untuk menghadapi Madrid.

Derby Madrid akan berlangsung di Wanda Metropolitano, Spanyol, Senin (19/9/2022) pukul 02.00 WIB. Kemenangan pada laga kandang itu akan sangat penting bagi Atletico untuk kembali ke jalur semula.

Namun, Simeone mengungkapkan kondisi mental pasukannya masih belum stabil. Apalagi, dengan Madrid sebagai lawan yang notabene jawara Liga Spanyol musim lalu.

Selain itu Madrid terus memenangi total delapan pertandingan yang dilakoni musim ini. Riciannya satu di Piala Super Eropa kontra Eintracht Frankfurt, lima di Liga Spanyol dan dua lagi di Liga Champions.

“Saya ingin datang setelah kemenangan. Tetapi, melihatnya dari sisi positif, kekalahan membangkitkan ketegangan. Kami akan menghadapi tim hebat yang memiliki pesepak bola hebat,” kata Simeone dilansir dari Marca.

Simeone mengatakan kepercayaan diri adalah kunci untuk bisa memenangi duel bergengsi ini. Hanya saja, pelatih asal Argentina itu tak bisa memastikan skuadnya sudah dalam kondisi percaya diri.

“Saya selalu berpikir bahwa dalam pertandingan penting seperti derby, penting untuk datang karena kepercayaan diri dan keamanan, tetapi ketika pertandingan dimulai itu adalah cerita baru,” sambungnya.

Baca Juga: Atletico Madrid vs Real Madrid, Carlo Ancelotti: Kami hanya Pikirkan Cara Menang!

“Bagi kami yang bermain atau menjadi pelatih, kami memahami bahwa semuanya baik-baik saja sampai peluit wasit tapi kemudian semuanya berubah,” pungkas Simeone.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1547 seconds (11.252#12.26)