Luis Milla Semringah Ciro Alves dan David Da Silva Moncer di Persib

Senin, 19 September 2022 - 07:02 WIB
loading...
Luis Milla Semringah Ciro Alves dan David Da Silva Moncer di Persib
Luis Milla sangat gembira dengan perkembangan Ciro Alves dan David Da Silva. Sebab, mereka pemain penting bagi Persib Bandung di Liga 1 2022/2023. Foto: LIB
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla sangat gembira dengan perkembangan Ciro Alves dan David Da Silva. Sebab, mereka merupakan pemain yang sangat penting bagi Pangeran Biru di Liga 1 2022/2023.

Baca Juga: Bacuya, Maskot Piala Dunia U-20 2023 Resmi Diluncurkan

Persib Bandung meraih hasil manis pada laga ke-10 kontra Barito Putera. Maung Bandung berhasil menang 5-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jumat (16/9/2022).

Ini membuat Persib meraih tiga kemenangan secara beruntun. Seiring dengan menanjaknya prestasi tim, Milla mengatakan Ciro dan David juga semakin berkembang.

David sudah membukukan sembilan gol di Liga 1 musim ini. Sementara, Ciro yang baru kembali dari cedera mencatat tiga gol. Milla senang dengan meningkatnya ketajaman kedua pemain itu.

“Saya sangat senang kedua pemain itu, mereka adalah pemain yang sangat penting bagi kami,” kata Milla dilansir dari laman resmi LIB.

Terkhusus Ciro, Milla mengatakan pemain asal Brasil itu sebenarnya belum benar-benar ‘kembali’ setelah cedera. Milla mengungkapkan, Ciro masih harus meningkatkan kepercayaan diri agar kembali ke performa terbaiknya.

“Mengenai Ciro, dia sempat mengalami cedera selama dua bulan dan baru kembali. Saat dia mulai tampil bersama saya, penampilannya tidak terlalu bagus," unkap Milla.

Baca Juga: Kontroversi Gol Madura United Tidak Disahkan, Fabio Lefundes Soroti Keputusan Wasit

"Tapi, saya rasa dia butuh kepercayaan diri untuk berada di kondisi terbaik dan performa terbaiknya juga. Ciro juga dalam satu pekan ini bekerja dan berlatih dengan bagus, dia ingin membantu tim dan peran dia sangat penting,” pungkasnya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1823 seconds (10.177#12.26)