CEO Juventus Pastikan Posisi Allegri Aman

Senin, 19 September 2022 - 11:31 WIB
loading...
CEO Juventus Pastikan Posisi Allegri Aman
Maurizio Arrivabene selaku CEO Juventus memastikan bahwa posisi Massimiliano Allegri aman / Foto: Twitter
A A A
TURIN - Maurizio Arrivabene selaku CEO Juventus memastikan bahwa posisi Massimiliano Allegri aman. Pernyataan itu disampaikannya setelah Si Nyonya Tua menelan kekalahan 0-1 saat berkunjung ke markas Monza di Stadio Brianteo, Minggu (18/9/2022) malam WIB.

Itu merupakan kekalahan pertama yang dialami Juventus di Liga Italia musim ini. Hasil minor ini tentunya sangat melukai hati penggemar, sebab terakhir kali tim besutan Allegri menang (semua kompetisi) pada 1 September 2022.

Artinya, Juventus belum pernah menang dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Catatan bagus hanyalah bermain imbang melawan Fiorentina dan Salernitana.

BACA JUGA: Profil Rabbani Tasnim, Predator Mematikan saat Dibutuhkan

Tentu saja dengan beberapa hasil buruk yang didapat Juventus banyak spekulasi yang menganggap bahwa posisi Allegri saat ini tidak aman. Namun Arrivabene menganggap pemecatan Allegri bukanlah solusi yang dibutuhkan Juventus saat ini.

"Mengubah panduan teknis akan benar-benar gila. Hari ini, masalahnya harus dilihat secara keseluruhan. Kami telah keluar dari tahun-tahun sulit yang membebani, tidak hanya di sepak bola," ujar Arrivabene dilansir dari Tuttomercatoweb, Minggu (18/9/2022).

Arrivabene merasa Allegri telah membantu Juventus untuk terus berkembang sejauh ini. Dirinya pun tidak ingin membebankan seluruh hasil tidak memuaskan Juventus belakangan ini hanya kepada Allegri saja.

BACA JUGA: Duta Jalan Sehat, Julukan Netizen untuk Ronaldo Kwateh

"Dia membantu klub seperti Juventus untuk bekerja dengan disiplin. Max tidak hanya memiliki kontrak, tetapi juga program untuk berkembang dalam empat tahun," sambungnya.

"Kami membutuhkan kerendahan hati, kejelasan, dan tekad. Kami memiliki masalah, menuduh hanya satu orang dan membiarkan mereka sendiri tidak terpecahkan. Kita perlu bekerja sama dan melihat ke depan," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)