Hasil Lyon vs PSG: Messi Cetak Gol Kilat, Les Parisien Penguasa Liga Prancis

Senin, 19 September 2022 - 03:38 WIB
loading...
Hasil Lyon vs PSG: Messi Cetak Gol Kilat, Les Parisien Penguasa Liga Prancis
Lionel Messi mencetak gol kilat saat mengantarkan Paris Saint Germain (PSG) menang 1-0 atas Lyon di Stadion Groupama, Senin (19/9/2022) dini hari WIB / Foto: Twitter Optajean
A A A
LYON - Lionel Messi mencetak gol kilat saat mengantarkan Paris Saint Germain (PSG) menang 1-0 atas Lyon di Stadion Groupama, Senin (19/9/2022) dini hari WIB. Kontribusi La Pulga sudah cukup untuk mengantrol posisi PSG sebagai penguasa Liga Prancis musim ini.

Tampil dengan skuad terbaik, PSG tidak membutuhkan waktu lama untuk menggetarkan gawang tuan rumah. Laga baru berjalan lima menit, Anthony Lopes sudah memungut bola dari gawangnya setelah umpan akurat Neymar dikonversikan menjadi gol oleh Messi.

Assist yang diberikan Neymar terasa istimewa, sebab ia mampu memberikan kontribusi besar pada laga ke-100 bermain di Liga Prancis. Total, pemain berpaspor Brasil itu sudah terlibat 77 gol dan 44 assist).

BACA JUGA: Lakukan Keputusan Jenius di Babak Kedua, Shin Tae-yong: Insting Saya Bekerja dengan Baik!

Hasil Lyon vs PSG: Messi Cetak Gol Kilat, Les Parisien Penguasa Liga Prancis


Statistik lain menyebut jika Messi dan Neymar saling memberikan lima assist di Liga Prancis musim ini. Kembali ke pertandingan, setelah unggul 1-0, PSG semakin percaya diri untuk membangun pola serangan.

Beberapa kesempatan sempat tercipta selama 45 menit. Namun hingga paruh pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan PSG belum berubah.

Di babak kedua, PSG terus menghantui lini pertahanan Lyon. Beberapa kali pasukan Christophe Galtier merepotkan pemain belakang tuan rumah.

BACA JUGA: Hasil AS Roma vs Atalanta: Serigala Ibu Kota Keok, La Dea Pimpin Liga Italia

Namun hingga peluit panjang dibunyikan skor 1-0 untuk kemenangan PSG tak berubah. Dengan tambahan tiga poin ini, PSG naik ke peringkat pertama dengan nilai 22 poin atau unggul dua angka dari Marseille.

Sedangkan Lyon bertahan di peringkat keenam dengan nilai 13 poin. Ini merupakan kekalahan ketiga yang dialami Lyon di Liga Prancis musim ini.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1370 seconds (10.177#12.26)