Hasil AC Milan vs Napoli: Rossoneri Telan Kekalahan Pertama

Senin, 19 September 2022 - 03:56 WIB
loading...
Hasil AC Milan vs Napoli: Rossoneri Telan Kekalahan Pertama
AC Milan menelan kekalahan pertamanya di Liga Italia 2022-2023. Hasil minor itu muncul setelah klub berjuluk Rossoneri kalah 1-2 dari Napoli di Stadion San Siro / Foto: Twitter Napoli
A A A
MILAN - AC Milan menelan kekalahan pertamanya di Liga Italia 2022-2023. Hasil minor itu muncul setelah klub berjuluk Rossoneri kalah 1-2 dari Napoli di Stadion San Siro.

Tampil sebagai tuan rumah, Milan langsung mengambil inisiatif untuk memainkan bola dari lini ke lini. Namun, tim berjuluk Rossoneri itu masih cukup kesulitan membongkar pertahanan Napoli.

Intensitas permainan makin meningkat pada pertengahan babak pertama. Namun, AC Milan lebih banyak mendapatkan peluang ketimbang Napoli.

BACA JUGA: Hasil Lyon vs PSG: Messi Cetak Gol Kilat, Les Parisien Penguasa Liga Prancis

Napoli pada akhir babak pertama mencoba membongkar rapatnya pertahanan Milan. Tetapi usaha tim masih belum berbuah hasil karena tidak ada serangan yang membahayakan.

Sampai akhir babak pertama belum ada gol pun yang tercipta. AC Milan masih bermain imbang 0-0 dengan Napoli.

Milan dan Napoli bermain lebih agresif ketimbang babak pertama. Sebab, kedua tim ingin mencetak gol.

BACA JUGA: Hasil AS Roma vs Atalanta: Serigala Ibu Kota Keok, La Dea Pimpin Liga Italia

Pada menit ke-55, Napoli unggul lebih dahulu atas Milan melalui aksi Politano lewat sepakan penalti. Tim asuhan Stefano Pioli mencoba merespon gol tersebut.

Kerja keras itu berbuah manis. Milan sukses menyamakan kedudukan lewat Giroud pada menit 69.

Pada menit ke-77, petaka datang untuk tuan rumah. Pasalnya, untuk kedua kalinya Maignan memungut bola dari gawangnya setelah Giovanni Simeone mencetak gol untuk Napoli.

Di sisa waktu pertandingan, Milan mencoba untuk mencari gol penyeimbang. Namun hingga peluit panjang dibunyikan skor 2-1 untuk kemenangan Napoli tak berubah.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1420 seconds (10.101#12.26)