Hasil Atletico vs Real Madrid: Menangi Derby Madrid, Los Blancos Depak Barcelona

Senin, 19 September 2022 - 04:09 WIB
loading...
Hasil Atletico vs Real Madrid: Menangi Derby Madrid, Los Blancos Depak Barcelona
Real Madrid mengantongi tiga poin saat berkunjung ke markas Atletico Madrid di Stadion Metropolitano, Senin (19/9/2022) dini hari WIB. Pada laga bertajuk Derby Madrid tersebut, Los Blancos menang dengan skor 2-1 / Foto: Twitter Real Madrid
A A A
MADRID - Real Madrid mengantongi tiga poin saat berkunjung ke markas Atletico Madrid di Stadion Metropolitano, Senin (19/9/2022) dini hari WIB. Pada laga bertajuk Derby Madrid tersebut, Los Blancos menang dengan skor 2-1.

Berstatus sebagai tim tamu tak membuat Madrid demam panggung. Buktinya, Rodrygo sukses memecah kebuntuan saat laga baru berjalan 18 menit.

Gol tersebut tercipta setelah Rodrygo sukses memanfaatkan umpan Aurlien Tchouameni. Di usia 22 tahun dan 234 hari, Tchouameni tercatat sebagai pemain Madrid termuda kedua yang memberikan assist pada laga Derby Madrid di Liga Spanyol setelah Karim Benzema pada November 2009 (21 tahun 323 hari).

BACA JUGA: Hasil AC Milan vs Napoli: Rossoneri Telan Kekalahan Pertama

Beralih ke pertandingan. Tertinggal satu gol, Atletico mencoba merespon. Namun setiap peluang yang datang gagal dikonversikannya menjadi gol.

Sebaliknya, Madrid justru sukses menambah golnya melalui aksi Federico Valverde pada menit 36. Gelandang berambut pirang itu telah terlihat dalam tujuh gol (4 gol dan 3 assist) dalam 10 pertandingan terakhirnya bersama Madrid di semua kompetisi.

Skor 2-0 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, Atletico mencoba memberikan perlawanan dengan melakukan serangan.

BACA JUGA: Hasil Lyon vs PSG: Messi Cetak Gol Kilat, Les Parisien Penguasa Liga Prancis

Beberapa peluang tercipta, tetapi upaya pasukan Diego Simeone untuk memperkecil kedudukan selalu gagal. Tujuh menit sebelum pertandingan usai, Mario Hermoso sukses mengoyak jala Madrid.

Sayangnya, itu menjadi gol penutup di pertandingan ini. Pasalnya, hingga peluit panjang dibunyikan skor 2-1 untuk kemenangan Madrid tak berubah.

Dengan tambahan tiga poin ini Madrid nangkring di urutan pertama dengan nilai 18 poin atau unggul 16 angka dari musuh bebuyutannya Barcelona. Sementara Atletico berada di urutan ketujuh dengan nilai 10 angka.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1139 seconds (10.55#12.26)