Canelo Operasi Tangan usai Bekuk Golovkin: Aku Tak Bisa Pegang Gelas!

Senin, 19 September 2022 - 09:01 WIB
loading...
Canelo Operasi Tangan usai Bekuk Golovkin: Aku Tak Bisa Pegang Gelas!
Canelo Operasi Tangan usai Bekuk Golovkin: Aku Tak Bisa Pegang Gelas!/The Sun
A A A
Saul Canelo Alvarez akan menjalani operasi tangan setelah mengalahkan Gennady Golovkin karena cedera parah sehingga tidak dapat memegang gelas. Saul Canelo Alvarez mengungkapkan rencana untuk menjalani operasi tangan setelah mengalahkan Gennady Golovkin dengan cedera yang sangat parah sehingga dia bahkan tidak bisa memegang gelas.

Baca Juga: Kontroversi Kartu Skor Canelo vs Golovkin yang Nyaris Berakhir Draw

Petinju Meksiko mencetak kemenangan paling meyakinkan dalam seri trilogi dengan Gennadiy Golovkin melalui keputusan bulat di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, akhir pekan lalu. Kemenangan itu membuat Canelo memenangi dua dari tiga pertarungan dengan Golovkin.

Pada duel pertama Canelo harus puas dengan hasil imbang yang kontroversial pada tahun 2017. Setahun kemudian Canelo menang angka dalam duel ulang. Canelo yang berusia 32 tahun datang ke pertarungan triloginya dengan Golovkin setelah dikalahkan oleh Dmitry Bivol pada Mei lalu.

Dan setelah menyelesaikan bisnisnya dengan GGG, superstar tinju itu memiliki satu misi balas dendam lagi yang harus diselesaikan saat dia mengincar pertandingan ulang dengan Bivol. Tapi Canelo harus terlebih dahulu menangani masalah tangan dengan melakukan operasi.

''Saya perlu operasi di tangan saya setelah ini. Di tangan kiriku. Tapi saya baik-baik saja, saya seorang petarung dan itulah mengapa saya di sini. [Itu sangat mengganggu saya]. Saya tidak bisa memegang gelas. Ini benar-benar parah. Tapi aku seorang petarung,‚ÄĚkata Canelo.

Canelo harus menunggu Bivol, 31 tahun, untuk mempertahankan gelar kelas berat ringan WBA melawan Gilberto Ramirez pada 5 November. Tapi dia menegaskan pertandingan ulang dengan Rusia adalah prioritas No1-nya.Canelo berkata: "Tentu saja, semua orang tahu. Kita lihat saja, kita lihat apa yang terjadi dalam pertarungan itu."

Baca Juga: Makin Tajir! Segini Bayaran Duel Trilogi Canelo vs Golvkin

Juara empat divisi ini mengalami kenaikan berat badan setelah memenangkan mahkota kelas menengah super yang tak terbantahkan pada November 2021. Tapi dia tampaknya siap untuk melompat dari 76,2 ke 79,3kg untuk membalas kekalahan melawan Bivol. "Ini sangat penting untuk warisan saya, bagi saya, untuk harga diri saya, untuk negara saya, untuk keluarga saya, untuk semuanya."Ini sangat penting dan saya akan mengalahkannya."
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2288 seconds (11.210#12.26)