Stefano Pioli Kecewa Napoli Rusak Rekor Tak Terkalahkan Milan

Selasa, 20 September 2022 - 06:01 WIB
loading...
A A A
“Ini mengecewakan, kekalahan ini bisa terjadi ketika lawan bermain lebih baik, tetapi dalam hal ini kami seharusnya tidak kalah. Saya harap kami akan belajar dari ini untuk lebih klinis di depan gawang, karena kami melakukan segalanya dengan benar kecuali kesalahan dan kurangnya determinasi di kedua area penalti," jelasnya.

Sementara Pioli merasa senang timnya bisa tampil lebih baik dari Napoli, karena Milan menjadi satu-satunya tim di lima top Liga Eropa tidak menelan 22 kekalahan. Namun penampilan bagus mereka, gagal membawa tiga poin di kandang sendiri.

"Saya mungkin datang ke sini dan mengatakan saya sangat senang karena kami bermain lebih baik dari Napoli dan menciptakan banyak peluang, tetapi mengingat kami adalah satu-satunya tim yang tidak terkalahkan di lima liga top Eropa selama 22 putaran, lebih lama dari Bayern Munich , Manchester City dan Real . Madrid , sayang sekali kehilangannya dengan penampilan seperti itu," ucapnya.

Sebelum menghadapi Napoli, Milan belum terkalahkan dalam 22 laga terakhir di Liga Italia. Mereka terakhir merasakan kekalahan pada 18 Januari 2022 saat melawan Spezia di San Siro dengan skor 1-2.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0923 seconds (0.1#10.140)