Stefano Pioli Kecewa Napoli Rusak Rekor Tak Terkalahkan Milan

Selasa, 20 September 2022 - 06:01 WIB
loading...
Stefano Pioli Kecewa Napoli Rusak Rekor Tak Terkalahkan Milan
AC Milan gagal menguasai puncak klasemen Serie A Italia 2022/2023 usai dibekuk Napoli/Foto/Twitter/@acmilan
A A A
MILAN - AC Milan gagal menguasai puncak klasemen Serie A Italia 2022/2023 usai dibekuk Napoli pada giornata ketujuh di San Siro, Senin (19/9/2022) dini hari WIB. Tak hanya itu, kekalahan mencoreng torehan Rossoneri -julukan AC Milan- yang sebelumnya tidak terkalahkan dalam enam laga.

Tentu saja situasi itu membuat Pelatih Rossoneri Stefano Pioli tak puas dengan penampilan timnya. Di depan publik sendiri, Milan kalah 1-2 dari sang tamu.

Baca juga: Hasil Pertandingan Sepak Bola Eropa: Atalanta-Napoli Saling Senggol, Madrid-PSG Masih Mulus

Partenopei -julukan Napoli- berhasil unggul terlebih dahulu melalui penalti Matteo Politano pada menit ke-55, tetapi tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan melalui Olivier Giroud pada menit ke-69.

Namun, Milan gagal meraih kemenangan di kandang sendiri, setelah Giovanni Simeone berhasil mencetak gol penentu untuk Napoli pada menit ke-78.

Baca juga: Ini 14 Tim Lolos Piala Asia U-20 2023 Termasuk Indonesia U-19, Vietnam Runner-up Terbaik

Dengan hasil tersebut membuat Rossoneri berada di posisi kelima dengan 14 poin, sedangkan Partenopei berada di puncak klasemen dengan 17 poin.

Selepas laga, Pioli mengaku tidak puas dengan permainan timnya usai menelan kekalahan di kandang sendiri. Menurutnya memiliki banyak peluang, tetapi hanya bisa mencetak satu gol.

"Saya tidak puas sama sekali dan pemain saya juga tidak. Kami hanya mencetak satu gol, yang tidak cukup untuk semua yang kami ciptakan," kata Pioli dilansir dari Tribal Football, Senin (19/9/2022).

Pelatih asal Italia itu mengaku kecewa dengan penampilan timnya, karena Napoli berhasil menunjukkan permainan bagus, tetapi seharusnya Milan tidak menelan kekalahan. Pioli pun berharap para pemainya bisa mengambil pelajaran untuk memaksimalkan peluang.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1946 seconds (11.210#12.26)