Timnas Futsal Indonesia Tanpa Soumlena Terbang ke AFC Futsal Cup 2022 Kuwait

Senin, 19 September 2022 - 17:15 WIB
loading...
Timnas Futsal Indonesia Tanpa Soumlena Terbang ke AFC Futsal Cup 2022 Kuwait
Timnas Futsal Indonesia Tanpa Soumlena Terbang ke AFC Futsal Cup 2022 Kuwait. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Timnas Futsal Indonesia akan segera bertolak menuju Kuwait untuk berlaga pada AFC Asian Futsal Cup 2022 yang akan berlangsung dari 25 September - 20 Oktober 2022 mendatang.

Para penggawa Tim Garuda dijadwalkan terbang ke Kuwait, Selasa (20/9/2022). Dalam formasi yang telah dipilih Coach Hasehemzadeh, terdapat beberapa pemain inti yang tidak bisa berpartisipasi dalam ajang tersebut karena dibekap cedera. Di antaranya Kiper Albagir, Runtuboy, dan Marvin Alexa.

Baca Juga: FFI Lepas Timnas Futsal Indonesia Berlaga di AFC Futsal Cup 2022 Kuwait

Selain nama itu ada pula Ardiansyah Nur dan Evan Soumilena yang masih dalam proses penyembuhan cidera, serta Coach Hashemzadeh yang juga sempat ada masalah kesehatan. Namun kabar baiknya Coach Hasehemzadeh dan Ardiansyah Nur, hari ini sudah pulih kembali sehingga tetap dapat ikut terbang ke Kuwait.

Total ada 14 pemain yang telah tepilih Coach Hashemzadeh untuk dikirimkan ke AFC, tetapi dikabarkan melalui email AFC yang memberitahukan bahwa Soumlena terkena larangan 3 kali bermain (seluruh pertandingan Indonesia di Group C), akibat berperilaku buruk di AFF Bangkok lalu, sehingga dirinya terpaksa tidak bisa ikut berjuang membela nama Indonesia.

Manager Timnas Futsal Indonesia, Dimas Bagus Agung Kurniawan, berharap Timnas yang akan bertarung nanti dapat meraih hasil yang baik, minimal untuk menghadapi para pesaingnya di fase group.

“Untuk target di Kuwait, Tentu saja berharap untuk mencapai hasil terbaik. Paling tidak di fase grup nanti juga bisa mengalahkan Iran,” katanya.

“Sebagai manajer saya mendukung semua pemain. Jangan ada gap. Terima kasih pula kepada sponsor. Mudah-mudahan semuanya lancar,” tutup Dimas Bagus.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2514 seconds (10.101#12.26)