Tersingkir di Skuad Barcelona, Rekaman Pertengkaran Pique dan Xavi Bocor ke Media

Selasa, 20 September 2022 - 10:39 WIB
loading...
Tersingkir di Skuad Barcelona, Rekaman Pertengkaran Pique dan Xavi Bocor ke Media
Rekaman pertengkaran yang terjadi di ruang ganti Barcelona bocor ke media Spanyol/Foto/elnacional.cat
A A A
BARCELONA - Rekaman pertengkaran yang terjadi di ruang ganti Barcelona bocor ke media Spanyol. Suara seperti Pelatih Blaugrana Xavi Hernandez dan bek senior Gerard Pique terdengar saling berdebat soal menit bermain.

Pique merasa tersingkirkan di skuad Balugarana musim ini. Betapa tidak, kedalaman skuad di pos bek tengah Barcelona amat mumpuni. Total Barcelona memiliki lima pemain yang bisa dipasang di posisi tersebut.



Hal itu membuat Pique yang kian senior menjadi kalah bersaing. Xavi ternyata lebih menyukai Andreas Christensen, Jules Kounde atau Ronald Araujo.

Sejauh ini, Pique hanya tampil dua kali di musim ini, masing-masing satu kali di La Liga Spanyol dan Liga Champions. Itupun Pique tidak tampil penuh selama 45 menit ketika Barcelona menghajar Viktoria Plzen dengan skor 5-1.



Pique pun dikabarkan sudah hilang kesabaran dan melontarkan protes soal minimnya menit bermainnya. Pique dan Xavi dikabarkan saling bertengkar usai Barcelona takluk 0-2 dari Bayern Muenchen di Liga Champions pada 14 September 2022.

Perkataan Xavi kepada Pique bahkan bocor ke media Spanyol. Pelatih asal Spanyol itu bertambah emosi ketika Pique melakukan protes. Terdengar, seperti suara ancaman Xavi kepada Pique.

“Dan Anda akan bermain lebih sedikit lagi mulai dari sekarang,” kata Xavi kepada Pique berdasarkan laporan Diario Sport, dikutip Sport Bible, Selasa (19/9/2022).

Sekadar informasi tambahan, Pique saat ini masih termasuk sebagai satu dari empat kapten di Barcelona. Ya, Raksasa Catalan itu memang menerapkan kebijakan empat kapten, tergantung dari siapa yang akan diturunkan dalam suatu pertandingan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3172 seconds (0.1#10.140)