4 Pemain Timnas Indonesia U-19 Tampil Konsisten di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023: Tak Ada Marselino

Selasa, 20 September 2022 - 18:02 WIB
loading...
A A A
“Untuk yang lain rata-rata masih naik turun, Alfriyanto Nico kadang-kadang bagus, kadang-kadang dibawah harapan. Begitu juga pemain yang lain, entah itu Zanadin atau Arkhan masih naik turun. Marselino pun menurut saya juga masih belum semaksimal seperti bermain di Persebaya,” imbuhnya.

“Jadi menurut saya Rabbani, Hokky, Ferarri, dan Cahya yang paling konsisten untuk saat ini. Saat ini ya, saya tekankan, karena di event-event selanjutnya bisa jadi berubah bukan mereka,” pungkas Bung Kus.

Rabbani dan Hokky merupakan pemain depan yang sukses tampil apik. Kedua pemain itu sama-sama memiliki koleksi tiga gol. Untuk Ferarri, performanya di barisan pertahanan Timnas Indonesia U-19 memang sangat baik. Dia pun turut menyumbang satu gol di laga penentuan melawan Vietnam U-19 pada akhir pekan lalu.

Sementara untuk Cahya, performanya di bawah mistar gawang sudah tidak perlu diragukan lagi. Namun sayang kiper Persija Jakarta itu tidak bisa berjuang hingga laga penentuan melawan Vietnam U-19. Sebab, dia mengalami cedera serius saat Garuda Nusantara berhadapan melawan Hong Kong U-19.

Kala itu, dia tidak sengaja bertabrakan dengan rekan setimnya sendiri yaitu Rahmat Beri. Alhasil, dia pun harus dilarikan ke rumah sakit dan posisinya digantikan oleh Aditya Arya. Meski Cahya tidak tampil hingga ajang tersebut selesai, namun belum ada gol yang bersarang ke gawangnya selama dia bermain.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2047 seconds (0.1#10.140)