Persib Bandung vs Persija Jakarta, Daisuke Sato Tak Sabar Rasakan El Classico

Rabu, 21 September 2022 - 06:00 WIB
loading...
Persib Bandung vs Persija Jakarta, Daisuke Sato Tak Sabar Rasakan El Classico
Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta pada laga ke-11 Liga 1 2022/2023. Daisuke Sato mengaku sudah tidak sabar merasakan El Classico Indonesia. Foto: Persib.co.id
A A A
BANDUNG - Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta pada laga ke-11 Liga 1 2022/2023. Bek kiri Pangeran Biru, Daisuke Sato mengaku sudah tidak sabar merasakan El Classico Indonesia

Baca Juga: Timnas Curacao Beda Level Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Nggak Umbar Taktik

Duel Persib vs Persija akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/10/2022) malam. Daisuke berharap bisa ikut tampil dan membantu Maung Bandung meraih kemenangan.

Soalnya, rivalitas antara Persib dan Persija sangat sengit dan cukup panjang. Ini akan menjadi laga akbar di kancah sepak bola Indonesia karena selalu menyajikan tensi panas.

"Saya melihat dari beberapa cuplikan dan ini (laga antara Persib vs Persija) merupakan salah satu duel terbesar di Indonesia," ujar Daisuke, dilansir dari laman resmi Persib.

Itu sebabnya, pada perayaan ulang tahun ke-28 yang jatuh Selasa (20/9/2022), pemain berpaspor Filipina keturunan Jepang itu mengaku tak sabar ingin melawan Persija. Pasalnya, laga itu begitu penting baginya.

“Ya, tentu ini hari yang menyenangkan. Saya pun sudah tidak sabar menantikan pertandingan besar melawan Persija," cetus Daisuke.

Daisuke punya sejumlah harapan dalam hidupnya, termasuk kariernya bersama Persib. Dia berharap bisa memberi kontribusi yang lebih besar kepada tim asuhan Luis Milla itu.

Terlebih, Daisuke berharap Persib bisa mengalahkan Persija di duel nanti. "Saya berdoa agar kami diberikan kemenangan di pertandingan itu (melawan Persija),” ujar pemain bernomor punggung 66 tersebut.

Baca Juga: Drawing Piala Asia U-20 2023: Timnas Indonesia U-19 Berpeluang Masuk Pot 2

Lebih lanjut, Daisuke berharap saat Persib melawan Persija nanti Bobotoh bisa hadiri di stadion secara langsung. Bahkan, dia menginginkan semua tribun di GBLA bisa dipenuhi Bobotoh maupun Viking.

“Tentu saja saya ingin melawan Persija nanti bisa mendapatkan dukungan penuh. Tapi, tidak hanya di pertandingan itu," jelas Daisuke.

"Saya berharap perjuangan kami di lapangan, apalagi di kandang, stadion bisa selalu penuh. Itu akan membuat semangat tim lebih tinggi,” tandas mantan pemain Ratchaburi Mitr Phol itu.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1835 seconds (11.97#12.26)