Lomba Lari Alfamart Run 2022 Jadi Obat Rindu Runners Indonesia

Selasa, 20 September 2022 - 20:18 WIB
loading...
Lomba Lari Alfamart Run 2022 Jadi Obat Rindu Runners Indonesia
Lomba Lari Alfamart Run 2022 Jadi Obat Rindu Runners Indonesia. Foto: Reuters
A A A
JAKARTA - Lomba lari Alfamart Run 2022 akan digelar Minggu (23/9/2022) mendatang. Setelah vakum dua tahun akibat pandemi covid-19 , lomba lari offline ini menjadi yang pertama digelar Alfamart.

Sebanyak lebih dari 2.300 masyarakat diharapkan ambil bagian dalam gelaran lari. Titik start dan finish di Parkir Timur Senayan Jakarta, dimulai pukul 05.00 WIB.

Baca Juga: Usung Semangat Kemerdekaan, 4 Ribu Pelari Ramaikan BFI Run 2022

Terdapat 2 kategori 5K dan 10K yang bisa dipilih peserta. Spesial di Alfamart Run 2022, yang membuat event ini unik dibanding event serupa sebelumnya, yakni setiap satu peserta sudah termasuk ikut berdonasi satu pohon untuk Indonesia.

Ryan Alfons Kaloh, Marketing Director Alfamart menjelaskan, Alfamart memahami antusiasme masyarakat akan sebuah event lari offline dan melalui acara inilah runners bukan hanya di Jabodetabek, bahkan dari luar daerah pun bisa ikut kemeriahan Alfamart Run 2022. Selain itu event ini juga menjadi salah satu perayaan ulang tahun Alfamart ke-23.

“Dua tahun ini kita kurang bisa leluasa berkegiatan di luar, termasuk untuk berolahraga kelompok, kami yakin runners bisa sambut meriah acara ini. Plus, angka 23 di acara ini spesial, bertepatan dengan ulang tahun Alfamart yang ke-23, dilakukan di tanggal 23 dan diikuti 2.300 peserta.” tambahnya.

Ibnu Jamil pun mengambil kesempatan dengan menjadi brand ambassador Alfamart Run 2022. la berharap banyak masyarakat juga ikut menjadi peserta. “Tempat dan rute Alfamart Run strategis, mudah dijangkau dan sangat populer untuk runners, jadi tidak ada alasan untuk tidak ikut bergabung,” katanya.

Biaya pendaftaran sangat ekonomis yakni Rp 300.000 tiap peserta sudah mendapat BIB (nomor peserta), running jersey, finisher medal, goodybag senilai Rp 300.000, race guide dan asuransi perlindungan diri dari kecelakaan. Dan tidak terlupa termasuk penanaman satu pohon.

“Di mana lagi, kita ikut event lari sekaligus bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi lingkungan,” terang Ryan,

Pada garis finish pun Alfamart juga menyiapkan beragam kegiatan-kegiatan lain yang menarik, booth makanan dan minuman serta juga berjejer bintang tamu Raffi Ahmad, Ibnu Jamil, Valentino Jebreed dan RAN sebagai penghibur pelari setelah menyelesaikan SK atau 10K nya. Alfamart pun menyiapkan hadiah total 75 juta rupiah yang akan dibagikan kepada para pemenang di setiap kategorinya, juga jutaan rupiah untuk hadiah doorprize.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1647 seconds (11.97#12.26)