Deontay Wilder Ancam Bunuh Tyson Fury saat Duel Keempat

Rabu, 21 September 2022 - 07:14 WIB
loading...
Deontay Wilder Ancam Bunuh Tyson Fury saat Duel Keempat
Deontay Wilder Tantang Tyson Fury Duel Keempat: Aku Mau Membunuhnya!
A A A
Deontay Wilder menantang Tyson Fury duel keempat dengan disertai ancaman ingin membunuh Gypsy King di ring. Deontay Wilder menantang Tyson Fury lagi untuk pertarungan keempat dan secara mengejutkan mengatakan dia ingin membunuhnya.

Petinju Amerika itu telah melangkah di atas ring melawan petinju Inggris tiga kali dan kehilangan gelar WBC tetapi dia menginginkan kesempatan lain. Pertarungan pertama antara keduanya pada bulan Desember 2018 berakhir imbang, ini diikuti oleh duel kedua yang dimenangkan Fury setelah tim corner Wilder melemparkan handuk.

Baca Juga: Petinju isiah Jones Meninggal secara Mengerikan di Usia 28 Tahun

Yang ketiga adalah malam ikonik di mana raja gipsi dirobohkan dua kali tetapi bangkit untuk meraih kemenangan knockout. Wilder membuat alasan karena kekalahannya menyalahkan kostumnya yang berat, sarung tangan Fury diisi benda keras, dan dia memecat pelatihnya.

Wilder telah berbicara tentang trilogi dan mengakui dia pikir dia akan menghadapnya lagi dengan mengatakan: "Aku mendukung segalanya. Sangat gila dan menyedihkan bahwa bisnis harus dilakukan dengan sopan santun untuk merampok seseorang dari kebesarannya, tetapi dalam kenyataannya itu hanya membuat kebesaran itu lebih tinggi.''

"Aku tidak memaafkan kecurangan seperti itu. Aku tahu itu, apa pun yang dikatakan orang. Orang -orang dan analis mengatakan, 'Jika dia memiliki sesuatu di sarung tangannya, mengapa Anda tidak pergi ke pihak berwenang?'

"Dan saya memberi tahu mereka,‘ Mengapa sialan akan pergi ke pihak berwenang. Saya memiliki kesempatan untuk melepaskan energi saya sendiri dan meletakkan tangan saya di atasnya dan kemungkinan mencoba membunuhnya dan dibayar jutaan dolar melakukannya?.''

Baca Juga: Momen Langka Canelo Berpelukan dengan Golovkin Akhiri Perseteruan

Ini bukan pertama kalinya dia menyatakan secara dingin dia ingin membunuh seseorang di atas ring. Pada kemungkinan pergi head-to-head dengan kemarahan lagi, Wilder mengklaim dia akan siap untuk itu mengatakan: "Yang paling pasti. Selama dia dalam bisnis dan aku dalam bisnis, itu tidak bisa dihindari."

Saat ini, The Bronze Bomber fokus pada pertarungan berikutnya yang berlangsung pada bulan Oktober versus Robert Helenius. Sementara itu, Fury diatur untuk mengambil langkah ke ring untuk melawan Anthony Joshua pada 3 Desember dengan pertarungan yang mendekati disepakati.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1524 seconds (10.101#12.26)