Masih Hobi Nendang Bola, Ronaldo Ogah Pensiun Selepas Piala Dunia 2022

Kamis, 22 September 2022 - 15:04 WIB
loading...
Masih Hobi Nendang Bola, Ronaldo Ogah Pensiun Selepas Piala Dunia 2022
Cristiano Ronaldo belum berniat untuk pensiun setelah Piala Dunia 2022 di Qatar. Penyerang Manchester United (MU) itu masih ingin berkarier di lapangan hijau. Foto: Goal
A A A
LISBON - Cristiano Ronaldo belum berniat untuk pensiun setelah Piala Dunia 2022 di Qatar. Penyerang Manchester United (MU) itu masih ingin berkarier di lapangan hijau dan membela Portugal.

Baca Juga: 5 Fakta Timnas Curacao yang Harus Diwaspadai Timnas Indonesia

Itu disampaikan Ronaldo saat mendapatkan penghargaan dari Federasi Sepak Bola Portugal (FPF). CR7 dinonatkan sebagai pencetak gol terbanyak Portugal sepanjang masa.

Ronaldo mengatakan pilihannya memang harus terus berkarier dalam dunia sepak bola. Sebab, mega bintang berusia 37 tahun itu merasa performanya belum habis .

Mantan pemain Real Madrid itu bisa dibilang sudah melewatkan masa keemasan. Ronaldo bisa dibilang telah mendekati masa pensiun. Namun, dia mengklaim masih mampu bersaing.

"Ini adalah jalan yang panjang. Akan tetapi, saya ingin mengatakan bahwa jalan saya adalah belum selesai," kata Ronaldo dilansir dari Record.

Ronaldo hanya berharap FPF bersedia mempertimbangkan keinginannya untuk terus membela Portugal di tahun-tahun akan datang. Sebab, dia meyakini masih bisa memberi kontribusi.

"Saya berharap dapat menjadi bagian dari Federasi untuk beberapa tahun lagi. Saya masih merasa termotivasi, ambisi saya tinggi," ujarnya.

Baca Juga: Media Vietnam Ejek PSSI Enggak Mampu Bayar JIS, Lebih Pilih Stadion Pakansari

Ronaldo juga mengaku tidak pernah canggung meski di skuad Portugal kini sudah banyak pemain muda. Kondisi itu malah membuatnya termotivasi tampil positif dan konsisten di usia yang sudah uzur.

"Saya berada di tim dengan orang-orang muda. Saya ingin menjadi bagian dari Piala Dunia ini dan Eropa juga. Saya akan mengambil alih sekarang," pungkasnya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1631 seconds (11.252#12.26)