Memphis Depay Kesal Dianggurin Barcelona

Kamis, 22 September 2022 - 03:00 WIB
loading...
Memphis Depay Kesal Dianggurin Barcelona
Memphis Depay mulai mengeluhkan keadaannya di Barcelona. Sebab, penyerang asal Belanda itu merasa seperti ditelantarkan lantaran jarang dimainkan. Foto: Twitter
A A A
BARCELONA - Memphis Depay mulai mengeluhkan keadaannya di Barcelona . Sebab, penyerang asal Belanda itu merasa seperti ditelantarkan lantaran jarang dimainkan.

Baca Juga: Robi Darwis dan Kakang Dapat Pengalaman Baru di Timnas Indonesia, Luis Milla: Terima Kasih STY!

Depay baru melakoni tiga laga bersama Barcelona di semua kompetisi sepanjang musim 2022/2023. Kondisi itu jelas tidak sesuai harapannya.

Pemain berusia 28 tahun itu mengatakan tiga laga saja tidak cukup untuknya. Kurangnya jatah bermain ditakutkan dapat menurunkan performanya dan menipiskan peluang masuk skuad Belanda.

"Saya memiliki dua starter dalam dua pekan terakhir di Liga Spanyol. Ini tidak cukup. Saya pergi setelah 60 menit, tetapi saya ingin lebih," ucap Depay dilansir dari Football Espana.

Depay mengatakan sempat tergoda untuk hengkang dari Barcelona. Namun, karena suatu alasan, mantan pemain Manchester United itu tetap memilih bertahan.

"Klub lain mengetuk pintu saya. saya melihat pilihan. Saya memutuskan untuk bertahan dan berjuang untuk kesempatan di Barcelona," katanya

Depay merasa optimistis akan lebih banyak diturunkan pelatih Xavi Hernandez. Sebab, dia masih ingin memberi kontribusi untuk Barcelona secara langsung.

"Musim lalu saya adalah pencetak gol terbanyak bersama [Pierre-Emerick] Aubameyang. Saya suka kompetisi dan saya tidak lari darinya. Saya senang berada di Barcelona," pungkasnya.

Baca Juga: Legenda Timnas Vietnam Minta VFF Belajar dari Indonesia

Hanya saja harapan Depay untuk lebih sering mengisi lini depan Barcelona akan sulit terpenuhi. Sebab, dia kini harus bersaing dengan Robert Lewandowski.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1598 seconds (11.210#12.26)