Erling Haaland Dipanggil Timnas Norwegia, Manchester City Kirim Fisioterapis

Kamis, 22 September 2022 - 04:00 WIB
loading...
Erling Haaland Dipanggil Timnas Norwegia, Manchester City Kirim Fisioterapis
Manchester City akan tetap mengawasi kondisi Erling Haaland (kanan) bersama Timnas Norwegia. The Citizens mengirim fisioterapis untuk memantau kebugarannya. Foto: manchestereveningnews.co.uk
A A A
MANCHESTER - Manchester City (Man City) akan tetap mengawasi kondisi Erling Haaland bersama Tim nasional (Timnas) Norwegia. The Citizens mengirim fisioterapis untuk memantau kebugaran mesin golnya itu.



Jawara Liga Inggris itu memboyong Haaland dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas kemarin. Man City menebus penyerang berusia 22 tahun itu sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp912 miliar.

Haaland langsung menunjukkan performa apik bersama Man City di musim perdananya. Dia sukses mencetak 14 gol dan satu assist dari 10 pertandingan di semua kompetisi.

Sementara pada jeda internasional, Haaland harus kembali ke Norwegia untuk membela negaranya tampil di ajang UEFA National League.

Landslaget -julukan Timnas Norwegia- bakal melakoni dua pertandingan sisa fase grup menghadapi Slovenia, Sabtu (24/9/2022), serta Serbia, Rabu (28/9/2022).

Norwegia punya peluang besar mendapat promosi karena ada di puncak Grup B4 dengan 10 poin dari empat laga. Selama periode itu Haaland menyajikan penampilan apik dengan mencetak lima gol dan satu assist.

Itu sebabnya Man City tidak ingin Haaland kembali Etihad Stadium dengan kondisi buruk usai membela Norwegia. Mereka berusaha membantu menjaga kebugaran penyerang andalannya.



Tim asuhan Pep Guardiola itu lalu mengirim fisioterapis, Mario Pafudin ke skuad Norwegia. Dia ditugaskan untuk menjaga kebugaran Haaland selama jeda internasional.

"Mario Pafundi, dari @ManCity akan bergabung sebagai bagian dari tim medis Norwegia. Perannya adalah untuk mempertahankan kebugaran Haaland," tulis Mcfc land.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)