Jerman Disarankan Contek Permainan Bayern Muenchen saat Lawan Hungaria

Kamis, 22 September 2022 - 02:00 WIB
loading...
Jerman Disarankan Contek Permainan Bayern Muenchen saat Lawan Hungaria
Jerman akan meladeni Hungaria pada lanjutan Grup A3 UEFA Nations League 2022/2023. Der Panzer disarankan meniru permainan Bayern Muenchen. Foto: Twitter
A A A
MUNICH - Jerman akan meladeni Hungaria pada lanjutan Grup A3 UEFA Nations League 2022/2023. Agar bisa menang, Der Panzer disarankan meniru permainan Bayern Muenchen.

Baca Juga: Legenda Timnas Vietnam Minta VFF Belajar dari Indonesia

Itu disampaikan Joshua Kimmich. Gelandang bertahan berusia 27 tahun itu menyebut Jerman memiliki opsi untuk mengikuti cara permainan Bayern yang saat ini dibelanya.

Harapannya agar Jerman bisa meraih kemenangan. Itu bukan hanya saat bentrok Hungaria (24/9/2022) saja, juga kala jumpa Inggris (27/9/2022). Dengan demikian, mereka memperbaiki peringkat.

Saat ini tim asuhan Hansi Flick itu menduduki peringkat kedua dengan poin 6 hasil satu menang dan tiga imbang. Mereka terpaut satu angka dari Hungaria di puncak klasemen.

Kimmich lalu membahas laga melawan Hungaria di Red Bull Arena, Leipzig. Menurutnya, akan sulit melawan tim yang memiliki pertahanan solid dan kompak.

“Sangat tidak nyaman setiap kali melawan Hungaria. Saya jarang bermain melawan tim yang bertahan dengan disiplin seperti itu," jelasnya.

"Itu adalah suasana yang hebat di stadion mereka, yang tidak sering Anda dapatkan di pertandingan internasional. Sangat sulit di sana,” lanjut Kimmich di laman Bavarian Football Works.

Kimmich menilai kunci untuk mengatasi itu semua adalah kekuatan di lini depan. Tersedia sejumlah pemain bertipikal menyerang di skuad Jerman di antaranya, Timo Werner, Kai Havertz, hingga Lukas Nmecha.

Dia menyebut situasi itu mirip dengan apa yang dialami Bayern. Kampiun Liga Jerman itu kerap menghadapi lawan-lawan dengan pertahanan yang juga kuat.

“Gaya permainannya (Timnas Jerman) mirip (dengan Bayern Munich). Meskipun demikian, idenya berbeda, itu juga tergantung pada lawannya," kata Kimmich.

Baca Juga: Gacor di Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo Dapat Penghargaan

"Kami memiliki pemain nomor 9 di Timo (Werner), Kai (Havertz) pada klubnya, dan kami memiliki striker di Lukas (Nmecha). Kami memiliki banyak pilihan,” pungkasnya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1245 seconds (10.101#12.26)