Arema FC Digoda Pemain Grade A, Siap Belanja di Bursa Transfer?

Kamis, 22 September 2022 - 05:00 WIB
loading...
Arema FC Digoda Pemain Grade A, Siap Belanja di Bursa Transfer?
Arema FC mendapat tawaran dari sejumlah pemain grade A meski bursa transfer paruh musim Liga 1 2022/2023 belum dibuka. ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani
A A A
MALANG - Arema FC nampaknya tidak perlu repot berburu saat bursa transfer paruh musim Liga 1 2022/2023 dibuka. Ali Rifki selaku manajer tim menyatakan Singo Edan sudah digoda pemain-pemain dengan grade A.

Baca Juga: Jordi Amat Semringah, Mimpi Jadi WNI Terwujud

Sejatinya, bursa transfer paruh musim masih belum dibuka. Ini karena kompetisi baru memasuki pekan kesepuluh.

Jadi, masih ada tujuh pekan lagi sebelum bursa transfer paruh musim dibuka. Namun, Arema FC sudah kebanjiran proposal dari pemain berkualitas.

Rifki mengatakan banyak pemain-pemain yang mencoba menawarkan diri kepada pihaknya. Namun, dia tidak mau menyebutkan identitasnya.

"Transfer window nanti itu kontrak pemain masih berjalan. Tapi, justru banyak pemain (klub lain) yang DM (Direct Message) ke saya," ucap Rifki.

"Di antaranya ada beberapa pemain yang (akun Instagramnya) sudah centang biru yang menghubungi saya," lanjutnya dilansir dari Wearemania.

Pria berusia 41 tahun itu mengatakan Arema FC belum ambil sikap soal jendela transfer pemain tengah musim nanti. Sebab, pihaknya masih ingin fokus untuk menyelesaikan putaran pertama.

"Sejauh ini kami belum ada keputusan apa-apa soal pemain yang coba merapat itu," katanya.

Baca Juga: SK Presiden Terbit, Jordi Amat dan Sandy Walsh Diambil Sumpah Kewarganegaraan Secara Virtual

Rifki mengatakan terkait perekrutan pemain tidak akan mengambil keputusan sepihak. Harus ada diskusi dengan jajaran manajemen tim dan pelatih Javier Roca

"Coach Roca juga belum memberikan daftar pemain yang diinginkan untuk putaran kedua nanti. Ya, ditunggu saja," pungkasnya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1564 seconds (10.101#12.26)