Miralem Pjanic Sarankan Juventus Pertahankan Massimiliano Allegri, Ini Alasannya

Rabu, 21 September 2022 - 23:00 WIB
loading...
Miralem Pjanic Sarankan Juventus Pertahankan Massimiliano Allegri, Ini Alasannya
Miralem Pjanic menyebut Juventus akan rugi besar jika memecat Massimiliano Allegri. Menurutnya pelatih asal Italia itu pasti bisa mengubah keadaan. Foto: newsdelivers.com
A A A
SHARJAH - Miralem Pjanic menyebut Juventus tidak akan mendapatkan manfaat jika memecat Massimiliano Allegri. Menurutnya pelatih asal Italia itu pasti bisa memperbaiki performa I Bianconeri, khususnya di Liga Italia.

Baca Juga: Jordi Amat Semringah, Mimpi Jadi WNI Terwujud

Juventus memulai musim 2022/2023 dengan catatan kurang meyakinkan. Dari tujuh laga di Liga Italia, mereka baru meraih dua kemenangan, empat imbang dan satu kekalahan.

Akibatnya, Angel di Maria dkk terdampar di urutan delapan klasemen sementara dengan 10 poin. Allegri dianggap sebagai pihak yang paling bertanggung jawab atas torehan buruk ini.

Banyak pendung yang meminta agar Juventus segera memecat Allegri. Namun, manajemen Bianconeri masih percaya kepada pelatih berusia 55 tahun itu meski performa tim kurang meyakinkan.

Pjanic mendukung keputusan Juventus untuk tidak memecat Allegri. Sebab, dengan melakukan perubahan pelatih, hasil bagus tidak mungkin bisa cepat didapat.

Gelandang yang kini membela Al Sharjah SCC itu meminta kepada semua penggemar Juventus untuk bersabar. Karena dengan tim yang dibangun Allegri di bursa transfer musim panas 2022 akan membalikan keadaan menjadi lebih baik.

“Perubahan (pelatih) tidak masuk akal sekarang. Juventus asuhan Allegri dapat membalikkan keadaan. Tetapi, semua orang harus bersabar,” kata Pjanic dilansir dari Football Italia.

Baca Juga: SK Presiden Terbit, Jordi Amat dan Sandy Walsh Diambil Sumpah Kewarganegaraan Secara Virtual

Pemain berusia 32 tahun itu mengatakan semua pihak di Juventus mulai dari pemain dan termasuk Allegri tidak senang dengan performa sejauh ini. Namun masa-masa sulit dibutuhkan untuk merasakan kepuasan, setelah berhasil bangkit.

“Tidak ada yang bisa bahagia, dimulai dengan pemain, Allegri dan stafnya juga melakukan penilaian mereka," ucap pemain asal Bosnia & Herzegovina itu.

"Musimnya seimbang dan apa pun masih bisa terjadi, terkadang Anda harus menghadapi saat-saat sulit untuk merasakan kepuasan terbesar,” pungkas Pjanic.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2310 seconds (11.97#12.26)